Honda

7 Tips Berbusana Ala Tren Quiet Luxury, Penampilan jadi Lebih Anggun dan Elegan

7 Tips Berbusana Ala Tren Quiet Luxury, Penampilan jadi Lebih Anggun dan Elegan

koleksi-koleksi desainer Avaiia, Svetlana Badanina, ORENSHAL, KARTASHOVA--

PALPRES.COM- Hingga kini, penggemar fesyen selalu memantau berbagai pekan mode di belahan dunia untuk mengikuti perkembangan tren terkini. 

Dengan merangkul globalisasi dan keragaman, mata penggemar fesyen di seluruh dunia sekarang tertuju ke Moskow untuk inspirasi fesyen terbaru. 

Moscow Fashion Week turut menyemarakkan sebagai sebuah acara bergengsi yang mendatangkan desainer-desainer dari seluruh Rusia dan dari berbagai benua lainnya, masing-masing membawakan perspektif unik dari budaya mereka sendiri. 

Musim ini, panggung peragaan busana telah diwarnai dengan berbagai variasi tren, mulai dari estetika edgy grunge hingga gaya klasik yang tak lekang oleh waktu.

BACA JUGA:Tampil di IFW 2024, Gambo Muba Pukau Pecinta Fashion

Trend Quiet Luxury, yang disukai oleh para penikmat fesyen di seluruh dunia, kini dirancang ulang oleh desainer-desainer Moscow Fashion Week. 

Para desainer ini menunjukan bahwa keanggunan dapat dengan mudah dicapai, bahkan melalui wide jeans atau sweater grunge yang kasual. 

Dengan menambahkan sebuah elemen yang elok, sebuah pakaian bisa langsung terlihat lebih mewah dan memancarkan keglamoran, feminitas, dan gaya yang apik.

Tampilan busana di Moscow Fashion Week telah menginspirasi kami untuk mengumpulkan 7 cara mencapai gaya elegan tanpa mengubah pakaian anda sepenuhnya.

1. Pilih celana panjang dengan mode klasik, seperti besutan jenama IT’S PERSONAL, Lyubov Miloserdova, KADELI, VASSA&Co

BACA JUGA:75 Fashion Brands dan Desainer Ternama Ramaikan PIFW 2024

Untuk menambahkan sentuhan yang elegan, gunakanlah celana panjang klasik dengan potongan lurus. Ini sangat penting untuk mencapai tampilan yang sempurna. 

Pilihlah celana dengan garis pinggang yang tinggi untuk menonjolkan pinggang dan pinggul demi menciptakan siluet yang membuat pemakainya terlihat lebih tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: