Honda

4 Cara Mudah Merawat Tanaman Hias Ketapang Biola, Ini loh Tipsnya

4 Cara Mudah Merawat Tanaman Hias Ketapang Biola, Ini loh Tipsnya

4 Cara Mudah Merawat Tanaman Hias Ketapang Biola Ini loh Tipsnya --

PALPRES.COM- Pada konten berikut ini kita akan membahas cara merawat tanaman hias ketapang biola, yuk simak ulasannya.         

Bagi anda yang ingin memiliki tanaman hias ketapang biola di dalam ruangan berikut panduannya perawatannya.

1. Menjaga daun

Daun untuk Mena agar daun ketapang biol terlihat sehat adalah dengan membersihkan daun secara berkala dengan sepasang sarung tangan mikrofiber seka dengan lembut bagian atas dan bawah daunnya untuk mempertahankan tampilan mengkilap yang indah dari tanaman.

BACA JUGA:4 Toko HP Berkualitas, Paling Lengkap di Palembang! Bisa Kredit hingga Klaim Garansi Jika Rusak!

2. Kelembaban

Di habitat aslinya yakni di hutan hujan tropis Ketapang biola membutuhkan kelembaban antara 7 hingga 80 persen tentu saja kondisi ini tidak akan sama jika Ketapang biola diletakkan di dalam ruangan Jika anda melihat tanaman terkulai itu bisa jadi karena tanaman membutuhkan lebih banyak kelembaban di udara untuk meningkatkan kelembaban di sekitar tanaman Ketapang biola kamu bisa menggunakan nampan kerikil atau meletakkan pelembab udara di dekatnya foreign.

3. Cahaya

Tanaman ketapang biola tumbuh subur dalam kondisi hangat cerah dan lembab inilah Mengapa tanaman tropis yang menyukai cuaca cerah ini cenderung sulit tumbuh di dalam ruangan Ketapang biola anda akan tumbuh paling baik dengan cahaya terang tidak langsung yang konsisten.

BACA JUGA:RESMI! 21 Pemain Timnas Indonesia U17 Diumumkan PSSI, Ada 3 Pemain Diaspora

4. Pastikan untuk memilih pot

Dengan lubang drainase sehingga akarnya tidak membusuk jika terlalu banyak disiram air dengan pot yang tidak memiliki lubang drainase air akan sering terkumpul di bagian bawah dan menghilangkan oksigen pada akar yang pada akhirnya menyebabkan mereka mati.

Penyiraman saat anda menanam basahi tanah sampai air mengalir dari bawah karena ukuran tanaman ini bervariasi tidak ada jumlah pasti air yang dibutuhkan tanaman itu semua tergantung pada seberapa besar atau kecil tanaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: