Honda

Daftar 23 Atlet Indonesia Sukses Amankan Tiket Olimpiade Paris 2024, Cabor Apa? Kemenpora RI Beri Dana Segini

Daftar 23 Atlet Indonesia Sukses Amankan Tiket Olimpiade Paris 2024, Cabor Apa? Kemenpora RI Beri Dana Segini

atlet Indonesia yang lolos ke Olimpiade Paris 2024 yang digelar pada 26 Juli hingga 11 Agustus mencapai jumlah 23 orang, dengan rincian 21 orang melalui jalur kualifikasi dan dua orang melalui jalur wild card--kolase

Lantas Cabor Apa Saja yang Memperoleh Dana Dukungan Terbesar Jelang Olimpiade Paris 2024?

Setiap dana yang dialokasikan pada Cabang Olahraga (Cabor) pastinya memiliki dampak yang untuk membentuk mental juara dan secara signifikan memupuk rasa bangga Atlet sebagai wakil negara.

Paris sebagai penyelenggara tentunya akan menjadi pusat perhatian dunia yang telah menanti pada Olimpiade 2024. 

Penuh persiapan yang matang serta membawa rasa antusiasme yang tinggi, Olimpiade Paris 2024 ini bakal menjanjikan momen berharga yang luar biasa dalam sejarah olahraga dunia.

BACA JUGA:KFA Minta Maaf Korea Selatan Gagal ke Olimpiade Paris Usai Disingkirkan Timnas Indonesia U-23

BACA JUGA:Ekspresi Tommy Welly Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Undang Ledekan Warganet

Berbagai negara, atlet, dan banyak penonton terlibat Olimpiade Paris 2024 kita akan menjadi saksi kompetisi yang penuh semangat dan pencapaian prestasi. 

Salah satu hal paling penting yang tidak boleh dilupakan dan diabaikan dalam perhelatan Olimpiade adalah Financial, dukungan dana dari negara kepada cabang olahraga yang diikuti.

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) adalah pemegang kunci keberhasilan para atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024. 

Alokasi dana dukungan yang diberikan oleh Kemenpora RI untuk setiap Cabor menjadi sangat krusial dalam menunjang persiapan atlet, pelatih, dan seluruh tim pendukung.

BACA JUGA:Belum Main di Semifinal, Timnas Indonesia U-23 Sudah Genggam Tiket Final Piala Asia U-23? Ini Alasannya

BACA JUGA:Lolos Semifinal, Timnas Indonesia U-23 Siap Lawan Tim Manapun

Ini bukan soal angka saja, melainkan sebuah awal investasi yang strategis dan berkelanjutan guna memastikan bahwa atlet yang membawa nama Indonesia dapat bersaing dengan optimal di tingkat internasional. 

Pastinya dengan lokasi dana yang cermat dan tepat sasaran, dan tentunya tak ada korupsi, Kemenpora RI siap memberikan dukungan yang bukan hanya pada cabang olahraga populer, tetapi juga melihat Cabor yang berpotensi besar yang lebih memerlukan perhatian.

Inilah makna sebenarnya dari pemberian dana dukungan, memilih, mengidentifikasi, melihat kebutuhan dan potensi setiap cabang olahraga yang sesuai dengan visi prestasi Indonesia di ajang Olimpiade. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: