Honda

Ini loh Sosok Depri Apriansyah, Tokoh Pemuda Muratara yang Bakal Maju Bacalon Bupati

Ini loh Sosok Depri Apriansyah, Tokoh Pemuda Muratara yang Bakal Maju Bacalon Bupati

Ini loh Sosok Depri Apriansyah Tokoh Pemuda Muratara yang Bakal Maju Bacalon Bupati--

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Tambah Pasokan LPG 3 Kg hingga 3.360 Tabung di Muratara

Sebagai informasi, Depri lahir dan besar di Desa remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Pemuda Asli Kabupaten Muratara maka dengan itu segenap dukungan pemuda Muratara akan siap mendukung Depri untuk pilkada Muratra 2024.Ungkap Rio yang juga mantan aktifis HMI.

Sementara itu, Depri Apriansyah kepada wartawan mengatakan, dirinya niat maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada kontestasi Pilkada Muratara tahun 2024, dirinya ingin menciptakan perubahan dan kemajuan di Bumi Berselang Serundingan.

“Untuk di tahun ini, kami Insya Allah siap mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Untuk persiapan dan langkah-langkah sekarang menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh pemuda untuk melihat seberapa besar dukungan dari warga,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, saat ini ia bersama tim tengah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh politik yang ada di Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:7 Manfaat Gaib Tersembunyi di Batu Akik Teratai Muratara, Ini Ulasannya

“Untuk pengambilan formulir, kami merencanakan di awal bulan Mei ini dibeberapa partai yang sedang kita jalani komunikasinya,” katanya.

Aktivis HMI sekaligus pengusaha muda ini menambahkan, sebagai putra daerah asli dari Rawas Ulu, dirinya niat untuk ikut kontestasi Pilkada guna memajukan Muratara lebih baik lagi kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: