Honda

Ini loh Sosok Depri Apriansyah, Tokoh Pemuda Muratara yang Bakal Maju Bacalon Bupati

Ini loh Sosok Depri Apriansyah, Tokoh Pemuda Muratara yang Bakal Maju Bacalon Bupati

Ini loh Sosok Depri Apriansyah Tokoh Pemuda Muratara yang Bakal Maju Bacalon Bupati--

MURATARA, PALPRES.COM- Pesta demokrasi 5 tahunan dalam rangka memilih bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur, Wali Kota/Bupati dan Wakil Wali Kota/Wakil Bupati pada Pemilulada serentak tahun 2024 di seluruh Indonesia semakin dekat, tidak terkecuali di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumsel.

Seiring terus berjalannya proses tahapan Pemilukada yang dilakukan KPU, maka sejalan itu juga mulai bermunculan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Muratara yang bakal menantang petahana.

Hitungan sederhananya, pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan tersebut bakal dilaksanakan sekitar 8 bulan lagi, tepatnya 27 November 2024 mendatang.

Dari sejumlah nama mulai mencuat ditengah masyarakat yang diprediksi bakal mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, salah satunya adalah tokoh pemuda, Depri Apriansyah.

BACA JUGA:Banjir Kepung Muratara, Satu Warga Dilaporkan Hilang, Basarnas Terjunkan Tim Rescue

Setelah ditelisik lebih dalam, Depri Apriansyah merupakan adik kandung H Fauzi Amro, anggota DPR RI Partai Nasdem tiga periode yang digadang-gadang akan maju menantang bakal calon pertahanan, Devi Suhartoni.

Dinilai sebagai kuda hitam dari Rawas Ulu, Depri secara tegas menyatakan niatnya akan maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Muratara.

Depri Apriansyah juga dikenal sebagai sosok anak pengusaha muda sukses dan potensial.

"Baik secara mental, materi dan popularitas anak muda dan juga mewakil tokoh pemuda hari ini dinyatakan layak untuk mengikuti kontestasi pilkada Muratara 2024," kata Rio yang juga Mahasiswa HTN asal Muratara kepada wartawan.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Tambah Pasokan LPG 3 Kg hingga 3.360 Tabung di Muratara 

Alasanya untuk pemilih Gen Z dan pemuda ada sekitar 60 persen dan seluruh elemen masyarakat dan pemuda menginginkan sosok muda hari ini di pilkada muratara.

Untuk figur Depri Apriansyah adalah sosok yang tepat untuk mewakili kaum muda calon Bupati atau Wakil Bupati Muratara.

Terkait popularitas Depri sudah banyak yang kenal,apalagi sekarang hangat-hangatnya dibicarakan oleh kalangan milenial, emak-emak dan pemuda.

"Artinya figur Depri ini sosok yang pas untuk dimajukan di Pilkada Muratara apalagi Depri merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Utara," katanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: