Honda

Tunggangi Motor, Kapolda Tinjau Dua Lokasi Pembuatan Sumur Bor Bantuan Polri

Tunggangi Motor, Kapolda Tinjau Dua Lokasi Pembuatan Sumur Bor Bantuan Polri

Keren banget aksi Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK. Dengan menunggangi motor beliau meninjau langsung dua lokasi pembuatan sumur bor. Pembuatan sumur bor ini merupakan bantuan Polri untuk masyarakat yang membutuhkan air bersih-humas polda sumsel-

Hal ini sebagai tindak lanjut/respon Kepolisian dari keluhan warga terkait ketersediaan air bersih yang dicurahkan pada kegiatan jumat curhat Polda Sumsel di Wilayah Polrestabes Palembang dan Wilayah Polres Ogan Ilir,” terangnya.

Seperti diketahui, Polda Sumsel setiap jumat melakukan kegiatan Jumat Curhat guna mengetahui keluhan warga masyarakat di Sumsel.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda selain meninjau pembuatan sumur bor, ditempat tersebut juga berkesempatan memberikan bantuan berupa uang.

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Sumsel: Mari Beramal Shaleh Mumpung Masih Hidup Yang Pasti Bagi kita Adalah Kematian

BACA JUGA:Tinjau Pos Pelayanan Polres Prabumulih, Wakapolda Sumsel Tercengang Lihat Fasilitasnya

Yang mana bantuan uang tersebut diperuntukan membeli 2 unit tedmon.

Selain itu ada juga bantuan berupa semen untuk penyelesaian pembangunan masjid

Dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih kata Suparlan, Maka Kapolda Sumsel berharap dapat membantu ketersediaan sumber air bersih layak pakai untuk digunakan memenuhi kebutuhan sehari-hari yang menjadi keluh kesah masyarakat.

“Semoga dengan bantuan ini ketersedian sumber air bersih layak pakai bisa memenuhi kebutuhan warga sehari-hari,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: