Honda

Elnusa Semarakkan Pertamina Synergy Recharge Expo 2024, Raih Penghargaan Best External Market Penetration

Elnusa Semarakkan Pertamina Synergy Recharge Expo 2024, Raih Penghargaan Best External Market Penetration

Elnusa meramaikan booth Subholding Upstream dengan berbagai aktivasi menarik serta menampilkan seluruh services Elnusa Group dari hulu hingga hilir.-Istimewa-

PALPRES.COM- PT Elnusa Tbk Anak Usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, turut mendukung acara Synergy Recharge Expo 2024 yang digelar PT Pertamina (Persero) di Grha Pertamina, Jakarta.

Dalam kegiatan ini, Elnusa meramaikan booth Subholding Upstream dengan berbagai aktivasi menarik serta menampilkan seluruh services Elnusa Group dari hulu hingga hilir.

Elnusa juga berkesempatan memaparkan materi yang disampaikan oleh Vice President Business Development & Marketing, Novrizal mengenai strategi bisnis perusahaan dengan mengkatalisasi momentum melalui talenta terbaik, kolaborasi, dan inovasi yang berkelanjutan. 

Sementara itu, anak usaha Elnusa PT Sigma Cipta Utama (SCU) juga memanfaatkan moment Sinergi dengan menyampaikan materi seputar informasi.

BACA JUGA:Elnusa Catatkan Laba Bersih 183 Miliar di Kuartal Pertama 2024, Item Ini Sumber Pendapatannya

BACA JUGA:Kerjakan Proyek Infrastruktur Energi di Riau, Elnusa dan Pertagas Siap Berkolaborasi

Sistem yakni memperkuat kapabilitas dengan mempercepat data sebagai aset strategis yang disampaikan langsung oleh Direktur SCU, Adi Yatama.

Synergy Expo 2024 ini juga dimeriahkan dengan apresiasi Synergy Pertamina kepada bisnis pendukung di Subholding dan anak perusahaan services yang senantiasa mengedepankan kualitas, keandalan dan daya saing, melalui penghargaan dengan kategori yang beragam. 

Elnusa sebagai anak perusahaan services Subholding Upstream turut berbahagia dengan meraih penghargaan peringkat ketiga untuk kategori Best External Market Penetration 2023.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja dan disaksikan oleh Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Arief Prasetyo Handoyo serta segenap jajaran Direktur Anak Perusahaan Elnusa dan manajemen.

BACA JUGA:Kolaborasi Elnusa dan PHR Sukses Rampungkan Proyek Survei Seismik 3D Balam South East

BACA JUGA:MANTAP! Tetap Berkerja Ketika Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Bentuk Dedikasi Perwira PT Elnusa Tbk

Usai menerima penghargaan, Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, menyampaikan, melalui Synergy ini, kami semakin optimis mampu meningkatkan market share di bumi pertiwi.

Untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis yang kompetitif, menguntungkan serta bertanggung jawab ke depan sebagai perusahaan jasa energi yang memberikan solusi total. 

Elnusa selalu siap bekerja sama dengan Pertamina Group untuk mendukung visi Pertamina menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia," tutup Bachtiar.

Sekilas Tentang Elnusa

BACA JUGA:Ingin Mengulang Keberhasilan di Tahun Sebelumnya, PT Elnusa Tbk Jalankan Strategi Bisnis Ini di 2024

BACA JUGA:Solusi Total Jasa Energi, Elnusa Siap Dukung Target Produksi Migas Nasional

Elnusa merupakan Anak Perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, bergerak dalam bidang jasa energi yang terintegrasi untuk memberikan solusi total.

Elnusa memiliki DNA Resillience dan inovasi lebih dari 54 Tahun dalam industri energi, memiliki kompetensi inti pada jasa hulu migas, jasa distribusi dan logistik energi serta jasa penunjang. 

Lini jasa hulu migas meliputi jasa Geoscience & Reservoir (land, transition zone & marine serta data processing), jasa pengeboran & pemeliharaan lapangan migas (drilling & workover), jasa engineering, procurement, construction & operation maintenance (EPC-OM).

Lini jasa distribusi dan logistik energi meliputi jasa transportasi BBM, pengelolaan depot, dan penjualan chemical. 

BACA JUGA:PT Elnusa Tbk Gelar Opening Audit Re-Sertifikasi ISO Series, 4 Sistem Ini Tujuan Terpentingnya

BACA JUGA:Kembali Dapat Prestasi, Penghargaan Best Corporate Secretary Awards 2023 Diraih PT Elnusa Tbk

Lini jasa penunjang meliputi jasa marine support, fabrikasi, hingga manajemen data. 

Elnusa terus berkomitmen menerapkan Tata Kelola Perusahaaan sesuai dengan prinsip-prinsip GCG untuk memuwujudkan Perusahaan yang berdaya saing tinggi, terus tumbuh dan memberikan keberlanjutan untuk seluruh pemangku kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: