Honda

Minim Sains dan Menghitung, Ini 6 Jurusan Kuliah yang Katanya Paling Santai dan Mudah, Benarkah?

Minim Sains dan Menghitung, Ini 6 Jurusan Kuliah yang Katanya Paling Santai dan Mudah, Benarkah?

Jurusan Kuliah yang Katanya Paling Santai dan Mudah-Freepik-

PALPRES.COM - Menjelang memilih jurusan kuliah, banyak calon mahasiswa tertarik pada jurusan yang katanya santai dan mudah. 

Alasan di balik hal ini mulai dari menghindari tekanan akademik berlebihan hingga memiliki lebih banyak waktu luang untuk mengejar hobi atau aktivitas lain. 

Terdapat persepsi umum bahwa beberapa jurusan menawarkan kurikulum yang lebih ringan dan memiliki tingkat stres yang lebih rendah dibandingkan yang lain. 

Oleh karena itu, berikut sejumlah jurusan kuliah yang dikenal paling santai dan mudah.

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah D3 dengan Prospek Kerja Menjanjikan, Lulus dari Sini Auto Mudah Dapat Pekerjaan

BACA JUGA:Perempuan Auto Jadi Primadona, Ini 5 Jurusan Kuliah yang Didominasi Laki-laki, All In Teknik!

1. Jurusan Pariwisata

Jurusan Pariwisata adalah salah satu jurusan kuliah yang katanya paling santai dan mudah karena mahasiswa akan mempelajari aspek pariwisata, seperti pengelolaan destinasi wisata, manajemen hotel, dan pemasaran pariwisata.

Jurusan Pariwisata menawarkan berbagai kelebihan, seperti kesempatan untuk belajar tentang budaya, ekonomi, dan sosial yang terkait dengan pariwisata. 

Lulusan jurusan ini memiliki kesempatan untuk bekerja di berbagai industri, seperti hotel, travel agency, dan destinasi wisata.

BACA JUGA:5 Lulusan Jurusan Kuliah Ini Punya Peluang Kerja di Perusahaan Microsoft, Apa Saja?

BACA JUGA:5 Jurusan Kuliah untuk Para Gen Z yang Serba Digital, Prospek Kerja Lulusannya Paling Dibutuhkan di Masa Depan

2. Bahasa Indonesia

Jurusan Bahasa Indonesia kerap disebut sebagai jurusan kuliah yang katanya paling santai, memang memiliki beberapa alasan yang membuatnya begitu populer dan diminati oleh banyak siswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: