Honda

Menakar Peluang Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade Paris, Timnas Guinea U-23 Punya Keunggulan Ini

Menakar Peluang Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade Paris, Timnas Guinea U-23 Punya Keunggulan Ini

Ilustrasi menakar peluang Timnas Indonesia U-23 untuk lolos menuju Olimpiade Paris 2024-pssi-

PALPRES.COM - Setelah kesebelasan Timnas Indonesia U-23 gagal pada babak semifinal Piala Asia 2024, Indonesia masih memiliki satu kesempatan lagi menuju Olimpiade Paris.

Indonesia akan melakoni babak play off pada 9 Mei 2024 melawan Timnas U-23 Guinea, seperti apa peta kekuatan lawan kali ini?

Diketahui sebelumnya, pertandingan semifinal Piala Asia 2024 untuk merebut juara ketika antara Indonesia vs Irak diwarnai banyak drama.

Kali ini, drama tersebut bukan dari pihak lawan seperti Uzbekistan yang banyak melakukan hal yang merugikan Timnas U-23 Indonesia baik dari pemain maupun wasit.

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Terbaru, Memiliki 4 Keunggulan Bakal Dirasakan Pecinta Otomotif Tanah Air

Pertandingan semifinal antara Indonesia melawan Irak pada 2 Mei kemarin ada sejumlah kalangan yang menilai banyak terjadi blunder dari pemain Garuda Muda itu sendiri.

Salah satunya dari Marcelinno yang dianggap beberapa kalangan sebagai sosok 'egois'.

Sebab, Marcelino dinilai mau mencetak gol sendiri tanpa mengoper pada pemain yang lain di saat dirinya berjarak terlalu jauh dari gawang.

Sehingga, banyak kalangan pengggemar yang menyaksikan langsung laga tersebut menyayangkan hingga menghujat Marcelino.

BACA JUGA:Di Stadion Inilah Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea di Play-off Olimpiade Paris 2024, Ternyata Markas...

Di sisi lain, ada pemain naturalisasi yakni Nathan Tjoe A On yang dianggap sebagai 'Man Of The Match' karena terlihat ada di mana-mana dan 'pontang-panting' menyelamatkan gawang Indonesia.

Hingga di akhir pertandingan Indonesia harus takluk pada Irak dengan skor 2-1 dan harus mengakui keunggulan Timnas U-23 dari negeri Saddam Husein tersebut.

Gagalnya Timnas Indonesia U-23 dalam memenangkan laga semifinal kemarin malam, tentunya tak menghambat Indonesia maju pada gelaran Olimpiade Paris tahun ini.

Masih ada satu pertandingan play off yang bisa dimenangkan Garuda Muda sehingga jika menang maka akan lolos ke Olimpiade Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: