Honda

Kapolda Sumsel Besama DPD Himpunan Perthashop Merah Putih Indonesia Bersinergi Bahas Isu Bisnis e-Commerce

Kapolda Sumsel Besama DPD Himpunan Perthashop Merah Putih Indonesia Bersinergi Bahas Isu Bisnis e-Commerce

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima kedatangan rombongan DPD Himpunan Perthashop Merah Putih Indonesia Provinsi Sumsel. Tujuan Himpunan Perthashop Merah Putih Indonesia ini untuk beraudiensi penting dengan Kapolda Sumsel ber-humas polda sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima kedatangan rombongan DPD Himpunan Perthashop Merah Putih Indonesia Provinsi Sumsel.

Tujuan Himpunan Perthashop Merah Putih Indonesia ini untuk beraudiensi penting dengan Kapolda Sumsel bersama PJU Polda Sumsel.

Acara tersebut digelar di ruang delegasi lantai 2 gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, pada 29 April 2024 dimulai pukul 11.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan DPD Himpunan Perthashop Merah Putih Indonesia Provinsi Sumsel memaparkan sejumlah isu dan aspirasi yang berkaitan dengan perkembangan bisnis e-commerce di daerah Sumatera Selatan umumnya.

BACA JUGA:Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Digelar Tanpa Penonton, Warganet: Memangnya Ada Kerusuhan di Sana?

BACA JUGA:Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata

Mereka juga turut mengusulkan beberapa langkah strategis guna meningkatkan perlindungan dan dukungan bagi pelaku usaha e-commerce local di Palembang dan Sumsel.

Tentu saja, pihak kepolisian dan otoritas terkait menerima aspirasi tersebut dengan baik.

Kapolda Sumsel menyatakan pihaknya komitmen untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan aman bagi para pelaku usaha e-commerce di Provinsi Sumsel. 

“Kita mengapresiasi apa yang sudah disampaikan.

BACA JUGA:Semester Pertama 2024, Pertamina Hulu Energi Catatkan Produksi Migas 1,04 Juta MBOEPD

BACA JUGA:Singgung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Muzani Katakan Ini

Terlebih lagi kita selalu berkomitmen untuk bekerja sama dalam rangka menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan aman di Sumsel,” ujar Kapolda.

Sehingga kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama yang lebih erat guna mengatasi berbagai tantangan dan memperkuat ekosistem e-commerce di daerah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: