Honda

Megawati Kembali ke Korea Selatan, Bestinya Pulang Kampung ke Amerika Serikat

Megawati Kembali ke Korea Selatan, Bestinya Pulang Kampung ke Amerika Serikat

Keakrabannya bersama Megawati saat membela Red Sparks, dibagikan , Giovanna Milana di laman Instagram pribadinya, @gia__day-IG@gia__day-

JAKARTA, PALPRES.COMMegawati Hangestri Pertiwi sudah dipastikan akan kembali memperkuat Daejeon JungKwangJang Red Sparks, pada V-League musim 2024-2025.

Kepastian kembalinya Megawati ke tim voli yang berhome base di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan itu, sudah diumumkan sendiri oleh Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, beberapa saat lalu.

Dalam satu sesi pengumuman draft pemain Asia Liga Voli Korea musim 2024-2025 ini, di Jeju Sun Hotel, Korea Selatan, Rabu 1 Mei 2024, Ko Hee-jin memastikan pemain berjuluk Megatron tersebut akan kembalai membela Daejeon JungKwangJang Red Sparks.

Megawati sendiri sempat membela Daejeon JungKwangJang Red Sparks, sebelum kembali ke Proliga 2024 untuk bermain di klub Jakarta BIN.

BACA JUGA:Polda Sumsel Dukung Fact Checking Summit dan Press Freedom Conference

BACA JUGA:Libur Weekend Enaknya Nonton Drakor Benci Jadi Cinta, Berikut 5 Rekomendasi Drakor yang Bikin Baper

Perpanjangan kontrak yang diberikan Daejeon JungKwangJang Red Sparks kepada Megawati, tak lepas dari gancornya penampilan atlet voli asal Jember, Jawa Timur tersebut saat tampil di V-League musim lalu.

Bahkan Ko Hee-jin sendiri mengakui, Daejeon JungKwangJang Red Sparks tak ragu memberikan kontrak dan kenaikan gaji bagi Megawati jika melihat penampilan apiknya di musim sebelumnya.

Namun sebetulnya penampilan apik Mega, juga tak lepas dari moncernya aksi kompratriotnya di Daejeon JungKwangJang Red Sparks, yakni Giovanna Milana atau akrab disapa Gia.

Atlet voli asal Amerika Serikat ini bersama Megawati dikenal sebagai julukan Duo Menara Kembar Red Spark.

BACA JUGA:Motor Listrik Volta 401 Cuma Rp9 Jutaan, Fitur Canggih Ada Tombol Rahasia

BACA JUGA:Tetap Terkendali, Ini 5 Komoditas Penyumbang Inflasi Bulan April di Sumsel

Soalnya keeduanya sukses menjadi pendulang poin terbanyak bagi Red Sparks.

Bahkan, tak jarang terpilih sebagai MVP dalam sejumlah laga Red Sparks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: