Honda

ABC Stories Bukti Komitmen Wuling Untuk Menjadi Brand EV No.1 Indonesia

ABC Stories Bukti Komitmen Wuling Untuk Menjadi Brand EV No.1 Indonesia

Cloud EV yang Diperkenalkan Pada Februari Lalu, Kini Sudah Dapat Dipesan Oleh Para Konsumen--wuling motors

PALPRES.COM - Wuling memang semakin serius menggarap pasar EV di tanah air, dan kali ini untuk makin memperkuat dan menunjukan komitmennya sebagai Brand EV No.1 Indonesia, Wuling terus melangkah maju dengan memperkenalkan ABC Stories.

ABC Stories adalah sebuah payung besar yang merangkum perjalanan Wuling dalam memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan untuk beragam kebutuhan sesuai This is My EV Way

ABC Stories membawa Air ev dan BinguoEV sukses mengantarkan Wuling menjadi penguasa brand EV no.1 di Indonesia dengan pencapaian 64 persen pasar kendaraan listrik pada kuartal pertama 2024. 

ABC Stories Membawa Wuling Menjadi Brand EV No.1 di Indonesia Hingga Q1 2024--wuling motors

BinguoEV bahkan tercatat sebagai kendaraan listrik terlaris di Indonesia dengan penjualan lebih dari 3.000 unit sepanjang kuartal pertama 2024 ini. 

BACA JUGA:Motor Listrik Volta 401 Cuma Rp9 Jutaan, Fitur Canggih Ada Tombol Rahasia

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Terbaru, Memiliki 4 Keunggulan Bakal Dirasakan Pecinta Otomotif Tanah Air

Sementara Air ev yang merupakan kendaraan listrik Wuling pertama di Indonesia, mengekor dengan penjualan 700 unit secara total di periode yang sama. 

Tak berhenti, Wuling meneruskan langkahnya membawa Cloud EV yang saat berita ini dirilis kendaraan tersebut sudah sudah bisa dipesan.

Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada para konsumen setia Wuling EV Indonesia yang kini hampir mencapai 20.000 pelanggan. 

Wuling Motors mengapresiasi kepercayaan konsumen terhadap Wuling sebagai partner mobilitas ramah lingkungan yang hemat. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Vietnam ini Dijual Mulai Rp200 Jutaan, China, Jepang, dan Korea Minggir Dulu

BACA JUGA:Rilis Dengan Harga Rp7,9 Juta, Xiaomi Pad 6S Pro Tawarkan AI Art yang Dapat Ubah Sketsa Jadi Karya Seni

Secara global keluarga besar konsumen Wuling EV telah mencapai angka 1.9 juta konsumen, menjadikan Wuling sebagai brand EV di dunia yang berpengalaman dan terpercaya. 

"Diharapkan dengan kehadiran Cloud EV di pasar kendaraan listrik Indonesia dapat melengkapi ABC Stories yang kami usung dalam rangka memenuhi kebutuhan mobilitas yang ramah lingkungan dan juga inovatif,” tambah Arif Pramadana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: