Honda

Ikuti Proses dan Aturan Partai, H Rachmat Hidayat Daftar Bacalon Wako di DPD Nasdem

Ikuti Proses dan Aturan Partai, H Rachmat Hidayat Daftar Bacalon Wako di DPD Nasdem

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota di Kantor DPD Nasdem--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau mengikuti aturan Partai Nasdem dalam proses pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

Kepatuhan terhadap partai tersebut ditunjukkan oleh pria akrab disapa Yopi Karim ini saat mengambil formilir bakal calon Wali Kota Lubuklinggau di kantor DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau.

H Rachmat Hidayat mengambil formular pendaftaran bakal calon Wali Kota Lubuklinggau didampingi tim keluarga.

”Syukur Alhamdulillah juga acara berjalan dengan khidmat insya allah mendapat barakah dari allah Swt, saya mohon dukungan kepada masyarakat kota Lubuklinggau, Insya allah walaupun saya Ketua DPD Partai Nasdem tetap mengikuti proses aturan yang berlaku tetap mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Lubuklinggau," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Bakal Calon Wali Kota H Rachmat Hidayat Sudah Daftar di 4 Partai Politik

Menurutnya, alasan mengambil formulir di Partai Nasdem karena bersifat terbuka, sesuai intruksi DPP Partai Nasdem memanggil putra putri terbaik di Kota Lubuklinggau untuk membuka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

“Siapapun itu, Partai Nasdem tetap terbuka mau mengambil berkas pencalonan Wali kota atau wakil wali kota, walaupun saya kader partai Nasdem dan ketua Partai tetap ikuti aturan tersebut,”bebernya.

Saat ditanya apakah belum ada tiket golden khusus bagi internal partai Nasdem, H Rachmat Hidayat secara tegas mengatakan Partai Nasdem terbuka, proses melalui survey setelah hasil survey keluar akan dikaji oleh DPW dan DPP dan barulah diputuskan partai Nasdem.

“Kalaupun hasil survey saya terbaik nomor satu, insya allah calon wali kota Lubuklinggau, jadi tolak ukur dipartai Nasdem menunggu hasil survey, jangan jumawa tetap intropeksi apa yang kita lakukan menunggu hasil survey, Walaupun saya sebagai ketua DPD Nasdem tetap mengikuti aturan di Partai Nasdem," tegasnya lagi.

BACA JUGA:Ketua DPD PKS Lubuklinggau H Suhada Ambil Formulir Balon Wawako di Nasdem

Untuk saat ini internal DPD Partai Nasdem masih solid dibukanya pendafataran hanya saya yang mengambil formuli bakal calon wali kota Lubuklinggau dari Partai Nasdem.

Semua lini sektor partai Nasdem baik itu ada delapan DPC,72 DPRT bersama pengurus DPD Partai Nasdem mendeklarasikan hanya saya sebagai kader partai Nasdem untuk maju sebagai bakal calon wali Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: