Tutup Rangkaian Kampanye ‘Better Life for All’, LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan
Lee Taejin turun langsung dan berinteraksi dengan anak-anak saat pembagian 3.000 paket makanan untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu menutup kampanye 'Better Life of All'. --
Bahkan pada tahun-tahun sebelumnya, LG mengadakan aksi peduli serupa di tengah momen Lebaran dibawah salahsatu pilar kepedulian sosial perusahaan yaitu LG Loves and Cares.
Pilar ini merupakan bagian perwujudan corporate social responsibility perusahaan yaitu LG Loves Indonesia.
Selain LG Loves and Cares, terdapat tiga pilar lainnya.
Ketiganya yaitu LG Loves Green yang lebih berfokus pada dukungan bagi penciptaan lingkungan hidup yang berkelanjutan, LG Loves School yang memusatkan aktivitasnya untuk mendukung pendidikan serta LG Loves Children yang dirancang untuk menitikberatkan perhatian pada perkembangan anak-anak Indonesia.
“Keseluruhannya menjadi wujud nyata kontribusi LG sebagai bagian dari komunitas besar Indonesia. Tak hanya bisnis, namun pula mengembangkan kehidupan masyarakat,” pungkas Lee Taejin.
Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: