Honda

Koleksi Kulkas dan Mesin Cuci Terbaru LG, Tawarkan Kabin Lega dan Tampilan Lebih Estetik

Koleksi Kulkas dan Mesin Cuci Terbaru LG, Tawarkan Kabin Lega dan Tampilan Lebih Estetik

Masih dalam kategori kulkas, koleksi terbaru LG ini juga meliputi model Multidoor GCFB47FFQAB hadir dengan tampilan lebih ramping dibalut warna Essence Black Steel.--

PALPRES.COM-  LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan koleksi kulkas dan mesin cuci terbaru di pasar Indonesia. 

Koleksi terbaru perangkat penjaga persediaan nutrisi keluarga dari LG ini menawarkan kabin penyimpanan lega yang lengkap dengan kecanggihan. 

Keseluruhannya dibalut dalam desain modern.

Model counter-depth yang menjadi salah satu andalannya misalnya, hadir dengan desain built-in yang elegan dengan menerapkan desain pintu rata dan panel cermin InstaView yang dilengkapi handel pintu model mengantung. 

BACA JUGA:LG Kenalkan Rangkaian Produk Terbaru 2024, Membawa Koleksi CES dan Kategori Baru

BACA JUGA:Tutup Rangkaian Kampanye ‘Better Life for All’, LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan

Kesan elegan tersembul kuat dari paduan terapan bingkainya yang menggunakan stainless steel dan panel InstaView yang memenuhi hampir seluruh bilah pintu bagian kanan atasnya.

“Kecanggihan desain ini menambahkan estetika pada dapur penggunanya,” ujar Lee Taejin. 

Selain membawa kesan estetik, lanjut Lee Taejin, panel InstaView ini memungkinkan penggunanya dapat mengintip bagian dalam kulkas tanpa perlu membuka pintunya. 

Cukup dengan dua kali ketukan tangan pada panel ini, akan mengubahnya menjadi kaca transparan.

BACA JUGA:LG CreateBoard, Papan Tulis Interaktif Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar dan Pertemuan Lebih Interaktif

BACA JUGA:Raih TKDN, LG Semakin Siap Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan

Masih dalam kategori kulkas, koleksi terbaru LG ini juga meliputi model Multidoor GCFB47FFQAB hadir dengan tampilan lebih ramping dibalut warna Essence Black Steel.

Kulkas terbaru LG ini memiliki kapasitas 470 Liter dengan desain interior yang lebih lapang sehingga menampung lebih banyak makanan.

Kulkas LG Multidoor GCFB47FFQAB ini juga memiliki berbagai fitur lain yang menarik.

Salah satunya adalah fitur Multi-Air Flow yang membantu menjaga suhu dalam kulkas tetap stabil dan merata pada seluruh bagian kulkas.

BACA JUGA:LG Umumkan Para Pemenang LG Object Design Competition, Raih Hadiah Rp200 Juta

BACA JUGA:Dukung Gerakan Literasi Nasional, LG Distribusikan Paket Buku Bacaan Bagi PAUD

Kulkas dari LG ini dibekali degan teknologi Smart Inverter Compressor yang membuatnya dapat bekerja optimal dengan kebutuhan daya dan listrik yang minim.  

Dalam koleksi kulkasnya di tahun ini, LG pun memperkenalkan model GN-B389FQAM. 

Penempatan freezer pada bagian bawah, memberikan kenyamanan untuk mengambil bahan makanan dan minuman tanpa harus membungkuk.

Lebih dari itu, LG pub melengkapinya dengan fitur Hygiene Fresh yang memiliki reputasi pada kemampuan menjaga kesegaran bahan makanan tersimpan, sekaligus melepaskannya dari berbagai partikel merugikan seperti bakteri dan virus.

Pengoperasian hemat energi melengkapi keunggulannya yang hadir lewat penggunaan Smart Inverter Compressor.

BACA JUGA:LG Loves School Dukung Peningkatan Kualitas Ruang Belajar Politeknik Negeri Bandung

BACA JUGA:Adopsi Kecerdasan AI, LG Luncurkan Multi V i Penyejuk Udara Lebih Hemat Energi

Mesin Cuci Smart Yang Merawat Pakaian Lebih Cermat

Beralih pada ruang cuci, mesin cuci Front Loading (bukaan depan) berteknologi terbaru AIDD 2.0 siap menawarkan perawatan pakaian lebih baik dengan memanfaatkan teknologi AI. 

Koleksi mesin cuci Front Loading AIDD 2.0 memiliki tiga pilihan kapasitas pencucian mulai dari 15 kilogram, 20 kilogram hingga 25 kilogram.  

Khusus kapasitas 15 kilogram, meskipun kapasitas pencucian besar, tetapi ukuran mesin cuci dibuat tetap kompak sehingga cocok digunakan untuk area cuci yang terbatas.

Apalagi ditambah dengan desain bagian depan yang rata dengan sentuhan akhir warna hitam logam dan pintu tempered glass yang anti goresan, membuatnya mampu menambah nilai keindahan sekaligus kecanggihan pada ruang mencuci penggunanya.  

BACA JUGA:LG Hadirkan Layanan Purna Jual Khusus Pengguna Produk Premium LG Objet

Kedua seri mesin cuci terbaru LG ini datang dengan User Interface (UI) terbaru, LCD Digital Dial Control. Panel LED ini memberikan informasi terkait pencucian setiap kali pengguna memutar kenopnya.

Mulai dari deskripsi tiap pengaturan, status pencucian hingga waktu tersisa untuk menyelesaikan siklus pencucian.

Kepintaran dalam kedua mesin cuci ini hadir melalui benaman teknologi AI DD 2.0.

Sensor terintegrasi yang memanfaatkan AI ini membuat mesin cuci ini mampu mendeteksi berat cucian, tekstur kain hingga tingkat kelembutan bahan.

Informasi ini kemudian digunakan untuk memerintahkan mesin cuci memilih siklus pencucian yang sesuai.

Membuat keduanya semakin canggih, ada pada dukungan teknologi pintar ThinQ. Berbasis WiFi, teknologi ini memungkinkan pengguna melakukan pengoperasian berbagai menu mesin cuci ini tanpa mesti terhalang jarak dan waktu.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: