Honda

40 Panitia Pemilihan Kecamatan Dilantik, yuk Simak Pesan Ketua KPU Lubuklinggau

40 Panitia Pemilihan Kecamatan Dilantik, yuk Simak Pesan Ketua KPU Lubuklinggau

40 Panitia Pemilihan Kecamatan Dilantik yuk Simak Pesan Ketua KPU Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau menggelar pelantikan 40 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 8 kecamatan untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 di Cozy Hotel, pada Kamis 16 Mei 2024.

Nampak hadir Pj Sekda H Tamri, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, dan unsur Muspida lainnya. Tentunya tak ketinggalan Komisioner Bawaslu Kota Lubuklinggau, Mursidi.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau Aspin Dodi, menyampaikan pesan kepada 40 anggota PPK yang baru dilantik untuk langsung melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada dan segera berbaur berkoordinasi untuk menjalankan tahapan selanjutnya.

Menurutnya tugas awal setelah dilantik ini, para anggota PPK akan melakukan pleno penetapan Ketua dan seluruh divisi.

BACA JUGA:Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Pukul Mundur Massa di Kantor KPU Lubuklinggau, Ada Apa ya?

"Hari ini sudah clear, siapa yang ketua siapa yang bisa divisinya, agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik," ujarnya. 

Sementara itu, Sekda Kota Lubuklinggau H Tamri, berpesan agar 40 PPK yang bertugas di 8 Kecamatan yang ada dalam wilayah Kota Lubuklinggau ini dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait demi kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota Lubuklinggau 2024. 

Tak lupa Tamri mengucapkan selamat kepada mereka yang telah terpilih mengemban amanat untuk penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota (pilwako) 27 November 2024. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: