Wardah Hadirkan ‘The House of W’, Siapkan 8 Ruangan Experience untuk Para Perempuan

Wardah Hadirkan ‘The House of W’, Siapkan 8 Ruangan Experience untuk Para Perempuan--
"Melalui “The House of W”, Wardah hadirkan sebuah halal lifestyle ecosystem yang nyaman aman bagi para perempuan, sisterhood untuk berbagi ilmu, new experience yang saling membangun,"ungkap Novia Sukmawaty.
Sementara itu, sebagai upaya terus memajukan halal lifestyle ecosystem, Wardah juga konsisten mendukung para perempuan untuk terus peduli terhadap lingkungan terdekat hingga global.
BACA JUGA:Wardah Hadirkan Kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Sebar Kebaikan dan Manfaat Lebih Luas
Salah satu bentuk upaya Wardah dalam mendukung halal lifestyle secara global adalah mendukung langkah baik Bianca Kartika selaku Beauty & Halal Lifestyle untuk berkontribusi kepada komunitas Muslim di Korea Selatan.
“Sebagai seorang Muslim yang tinggal di Korea Selatan, rasanya sangat senang jika bertemu dengan komunitas Muslim di sana dan menciptakan suatu kegiatan yang bermanfaat. Maka dari itu, aku bersama mereka memulai langkah baik dengan menginisiasi bagi-bagi iftar gratis di bulan puasa kemarin. Allhamdulilah, Wardah reach out ke aku dan memberikan support sehingga semakin banyak individu maupun komunitas Muslim di Korea Selatan yang tergerak untuk berpartisipasi dalam kegiatan berbagi,” jelas Bianca.
Pada kesempatan yang sama, Putri Tanjung selaku Wardah Brand Ambassador membagikan pengalamannya dalam mendukung perempuan lain dengan konsep sisterhood.
“Perempuan yang memiliki dampak bagi orang lain adalah perempuan progresif yang mau tumbuh dalam kebersamaan sehingga menciptakan lebih banyak movement yang bermanfaat. Sebagai seorang women leader, Saya mengajak brave beauties untuk memiliki progressive mindset dengan cara menumbuhkan wawasan dan berani menjadi diri sendiri,”jelasnya.
Untuk semakin mendorong perempuan untuk terus memberikan dampak, di akhir tahun lalu Wardah juga melakukan global movement melalui forum global - Brave Beauty Summit di Qatar.
Pada kesempatan tersebut, Wardah mengajak seluruh perempuan untuk menyatukan hati dan bergerak bersama untuk menciptakan kebermanfaatan bagi sesama, menyuarakan dukungan terhadap isu kemanusiaan, terutama saudara-saudari di Palestina.
Dewi Sandra, Wardah Brand Ambassador menambahkan, sebagai seorang perempuan, dirinya sering mendengar bagaimana masih banyak perempuan yang sulit untuk mengutarakan atau menyampaikan aspirasi dan isi hati mereka.
Dan ternyata hal ini merupakan hal yang wajar ditemui.
"Setelah saya telusuri, ternyata hal ini terjadi karena perempuan tidak memiliki ruang yang aman bagi mereka. Saya berharap ‘The House of W’ akan menjadi tempat yang membuat perempuan nyaman dan leluasa, sehingga menciptakan positive sisterhood dimana semua perempuan dari berbagai latar belakang dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan saling menginspirasi,"ungkap Dewi Sandra.
Dengan komitmen membangun komunitas perempuan yang berdampak, Wardah melalui “The House of W: Women, Wisdom, Wardah” ingin terus menjadi partner dalam perjalanan para perempuan progresif untuk menjadi lebih berdaya.
Melalui berbagai kegiatan yang dapat ditemukan di 8 (delapan) ruangan berbeda, antara lain: the Wardah Tunnel, the Wisdom Room, the Wonder Room, the Wonderful Room, the Wondrous Room, the Wellness Room, W Cafe, hingga the Walls Room. Ruangan-ruangan tersebut menawarkan experience menarik dan eksklusif khusus perempuan mulai dari:
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: