Honda

PT PLN (Persero) UP3 Lubuklinggau Diresmikan, Coba Cek Melayani Kabupaten dan Kota Mana Saja di Sumsel

PT PLN (Persero) UP3  Lubuklinggau Diresmikan, Coba Cek Melayani Kabupaten dan Kota Mana Saja di Sumsel

PT PLN (Persero) UP3 Lubuklinggau Diresmikan Coba Cek Melayani Kabupaten dan Kota Mana Saja di Sumsel--

LUBUKLINGGAU, PALPRES- Penjabat (Pj) Wali Kota LUBUKLINGGAU,  H Trisko Defriansya menghadiri Peresmian PT PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) LUBUKLINGGAU, Senin, 20 Mei 2024.

Kepala PLN UP3 Lubuklinggau, Masayu Hamdatul Rovikoh mengatakan, bahwa PLN UP3 Lubuklinggau ini merupakan organisasi yang pecahan dari UP3 Lahat.

Di mana PT PLN UP3 Lubuklinggau sendiri membawahi 5 kabupaten/kota di Sumsel, yaitu Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Pali, kemudian nantinya akan ada lima (5) unit layanan, yang ada dibawah PLN UP3 Lubuklinggau.

Dia berharap unit baru ini bisa mempercepat pelayanan ke masyarakat, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik kedepan.

BACA JUGA:Pakai Dana APBD Sumsel, Taman Kurma Masjid Agung As Salam Lubuklinggau Direvitalisasi Tahun Ini

General Manajer (GM) PT PLN UID S2JB, Adi Herlambang mengatakan bahwa UP3 Lubuklinggau yang merupakan pecahan dari UP3 Lahat memiliki banyak tantangan dan kendala.

"Dengan adanya UP3 Lubuklinggau sendiri diharapkan layanan kepada masyarakat bisa lebih baik," ucapnya.

Selain itu Ia juga berharap dukungan dan support dari pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, 90 persen gangguan terjadi akibat pohon.

"Kami harapkan jika ada pohon yang menganggu jaringan kita, segera laporkan. Sehingga kami bisa segera melalukan pembersihan," imbuhnya.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Gali Potensi Pemanfaatan Pajak Retribusi di TOS Untuk Meningkatkan PAD

Sementara itu, Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas peresmian UP3 Lubuklinggau ini.

"Kehadiran UP3 Lubuklinggau ini kita harapkan lebih kepada pelayanan masyarakat. Pelayanan di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya semakin baik lagi," ucapnya.

Dan tentunya kita Pemkot Lubuklinggau akan mendukung dan bersinergi agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Turut hadir Ketua DPRD H Rodi Wijaya, Kajari Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau Kapolres Musi Rawas, Perwakilan Pemkab Musi Rawas, Muratara, Pali dan OPD terkait di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: