Honda

Sekda M Refly Ajak PWI OKI Kuatkan Sinergi, Idham Syarief Terpilih Aklamasi

Sekda M Refly Ajak PWI OKI Kuatkan Sinergi, Idham Syarief Terpilih Aklamasi

Sekda OKI M Refly ajak PWI OKI kuatkan sinergi menjadi mitra strategis pemerintah daerah-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Ruang Rapat Bende Seguguk II Pemkab OKI, Senin 20 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota PWI OKI, serta perwakilan dari PWI Provinsi Sumatera Selatan, serta organisasi wartawan lainnya di Kabupaten OKI.

"Hari ini kita sangat bersyukur dapat hadir bersama para insan Pers yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) baik media cetak ataupun elektronik.

Kegiatan ini diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKI," ungkap Pj Sekda OKI, M Refly dalam sambutannya.

BACA JUGA:Keberlanjutan IKN di Tangan Prabowo: Bakal Dianggarkan Rp16 Triliun Per Tahun

BACA JUGA:7 Makanan Penyebab Sakit Perut Saat Sarapan Pagi, Pantang Dikonsumsi Sebelum Beraktivitas

"Saya berharap Konfercab ini dapat menghasilkan kepengurusan PWI OKI yang baru yang lebih profesional dan berintegritas. 

Saya juga berharap PWI OKI dapat terus meningkatkan kualitas jurnalismenya dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun daerah," cetusnya.

Refly mengatakan, pada pelaksanaan Konfercab PWI Kabupaten OKI ini sejatinya akan memilih Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk periode selanjutnya.

"Besar harapan kami agar PWI Kabupaten OKI kedepan semakin maju.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Toko Baju Terlengkap dan Murah di Palembang, Batik hingga Pakaian Muslim Ada disini

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Objek Wisata Keluarga Terpopuler di Yogyakarta, Nomor 4 Bisa Bikin Kamu Berdecak Kagum

Karena itu pilihlah ketua yang memang bisa menjamin pertumbuhan dan perkembangan pers yang merdeka, profesional, dan bermartabat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)," ujarnya.

"Saya berharap ke depannya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tetap berkomitmen menyajikan berita yang akurat, tepat dan berimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: