5 Hal Menarik Toyota Rush GR Sport yang Konon Lebih Unggul Dari Mobil BR-V dan Xpander Cross, Kok Bisa?
Toyota RUSH GR Sport jadi mobil terlaris dikelasnya--Instagram
Selain rem berteknologi ABS plus EBD berikut emergency brake signal, pada kabin Toyota Rush terbaru juga sudah ada kantung udara berjumlah sampai enam titik.
Ada pula vehicle stability Control (VSC) dan hill start assist (HSA) yang otomatis membuat Rush cukup komprehensif dari sisi safety.
BACA JUGA:SAMBUTLAH! Citroen eC3, Mobil Listrik Stylish dan Terjangkau yang Siap Dirakit Lokal di Indonesia
BACA JUGA:Honda Scoopy Vs Vario 125, Skutik Matik Idaman, Harga Cuma Beda Sejutaan!
4. Setia dengan Mesin 1.5 Liter dan Penggerak Roda Belakang
Mesin yang digunakan Rush generasi kedua ini memang mirip seperti milik Avanza, berkode 2NR-VE dengan kubikasi 1.500 cc.
Tenaga yang dihasilkan sebesar 103 ps dan torsi sebesar 136 Nm, walau tidak terlalu besar tapi bis diandalkan untuk berkendara sehari-hari.
Toyota Rush terbaru masih mempertahankan penggerak belakang alias rear wheel drive (RWD) dan transmisi otomatis konvensional 4-percepatan.
Secara teori memang mobil RWD menjanjikan pengendalian yang lebih bagus, terlebih saat dibawa dalam jalan menanjak.
BACA JUGA:5 HP Flagship Terbaik di 2024, Dengan Premium dengan Fitur Canggih!
BACA JUGA:Apasih Perbedaan Vivo X100 dan X100 Pro, Kamera nya Luar Biasa?!
5. Konfigurasi Tetap Tiga Baris Kursi Untuk Tujuh Penumpang
Toyota tetap mempertahankan salah satu core value New Rush yakni daya angkut 7-penumpang, yang sesuai dengan budaya guyub yang kental di Indonesia.
Kursi baris kedua Toyota New Rush bisa disesuaikan dengan menggesernya maju dan mundur.
Akses ke baris ketiga juga semakin mudah karena senderan kursi baris kedua dapat dilipat ke depan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: