Honda

Bupati Panca Ajak Masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024, Ini Lokasinya

Bupati Panca Ajak Masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024, Ini Lokasinya

Bupati Panca Ajak Masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024, Ini Lokasinya--

INDRALAYA, PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengajak masyarakat untuk ramai-ramai datang ke Kompleks Pemda lama untuk nobar semifinal Piala Asia U-23 2024

Kegiatan Nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Tim Nasional atau Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan U-23 yang rencananya berlangsung di Qatar.

Dari jadwal Pemkab Ogan Ilir kegiatan Nobar ini berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab Lama tepatnya di Jalan Lintas Timur atau Jalintim Palembang-Indralaya KM 35.

Undangan Nobar ini sendiri sudah menyebar melalui media sosial baik Facebook, Instagram, WhatsApp dan media sosial lainnya.

BACA JUGA:Pasca Libur Panjang, Bupati Ogan Ilir Pimpin Apel Gabungan

Dari undangan yang beredar berisikan: Disampaikan bahwa Pemkab Ogan Ilir mengundang acara nonton bareng semi final Piala Asia U-23 pada:

Hari/tanggal: Senin 29 April 2024 dengan tempat Balai pertemuan Pemda lama, waktu/jam 19.30 sampai selesai.

Disediakan door prize berupa: 2 unit sepeda listrik, 5 unit HP, dan 1 unit dispenser. Demikian ya g dapat kami sampaikan.

Undangan Nobar ini juga diperkuat dengan jadwal Pemkab Ogan Ilir tertanggal 29 April 2024, pukul 19.30 WIB, Bupati Panca Wijaya Akbar akan menghadiri langsung kegiatan nobar ini.

BACA JUGA:Terbang ke Jakarta, Bupati Ogan Ilir Hadiri Kegiatan Ini

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-23 berhasil masuk semifinal telah sukses menaklukkan tim kuat Korea Selatan di delapan besar dengan skor 2-2 di waktu normal dan tambahan, dan skor 11-10 di adu finalti.

Sebelum masuk 8 besar, Timnas Indonesia berada di runner-up grup A dengan mengoleksi 6 poin hasil 2 kali menang dan satu kali kalah.

Ya menang atas Australia dan Yordania, menelan kelahan atas tuan rumah Qatar. Sedangkan lawan Indonesia di semifinal yakni Uzbekistan, berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0 di 8 besar.

Sebelum masuk 8 besar, Uzbekistan menjadi juara grup D dengan mengoleksi 9 poin dari 3 kali menang dan tanpa kekalahan.

BACA JUGA:Mendadak! Sekda Pemkab Ogan Ilir Jadi Imam Masjid Agung An-Nur

Negara yang tergabung dengan grup Uzbekistan ini adalah Vietnam, Malaysia, dan Kuwait. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: