Honda

Drama Komedi Kepolisian ‘Seoul Busters’ Segera Tayang, Intip Para Pemainnya

Drama Komedi Kepolisian ‘Seoul Busters’ Segera Tayang, Intip Para Pemainnya

Kim Dongwook, Park Jihwan, Seo Hyunwoo, Park Sewan dan Lee Seungwoo akan beradu acting dalam serial korea terbaru Seoul Busters yang akan tayang September di Disney+ Hotstar. --

PALPRES.COM- Sebuah tim detektif pembunuhan dengan kinerja buruk mendapat kejutan tak menyenangkan dalam drama Komedia Polisi ‘Seoul Buster’ yang akan tayang di Disney+ Hotstar. 

Setelah bertahun-tahun berusaha melakukan hal yang paling minim, Divisi Pembunuhan Songwon mendapatkan kejutan besar dalam ‘Seoul Busters’, sebuah drama komedi polisi Korea akan tayang pada bulan September ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setiap tahun tanpa henti, para anggota Divisi Pembunuhan Songwon berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea. 

Terdiri dari sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller yang Wajib Kamu Tonton Sekali Seumur Hidup, Penuh Plot Twist

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi Film Drama Cina Terbaik yang Wajib di Tonton, Drakor Skip Dulu! 

Merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Perjalanan yang menyenangkan dari awal hingga akhir, Seoul Busters dibintangi oleh Kim Dongwook yang juga pemeran dalam serial ‘Along With The Gods’ dan ‘Find Me In Your Memory’. 

Dalam serial terbarunya Kim Dongwook berperan sebagai Dongbang Yubin kapten kepolisian.

Pemain lainnya adalah Park Jihwan yang juga pemeran dalam serial ‘Our Blues’ dan ‘The Roundup’.

BACA JUGA:5 Drama Korea Tayang Mei 2024, Dibintangi Gu Kyung Pyo hingga Jang Ki Young, Ini Sinopsis dan Jumlah Episode

BACA JUGA:Kembalinya Seorang Jenius dalam Drama Crime Korea ‘Crash’, Tayang Bulan Depan

Park Jihwan akan berperan sebagai Moo Joongryeouk, seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan

Juga ada Seo Hyunwoo pemeran serial ‘A Shop For Killers’ dan ‘My Mister’ yang dalam serial ‘Seoul Buster’ ini akan berperan sebagai Jung Junghwan, petugas kepolisian yang hemat. 

Tak ketinggalan Park Sewan yang akan berperan sebagai Seo Minseo, seorang polisi ceria, dan Lee Seungwoo berperan sebagai sebagai Jang Tansik, detektif yang berantakan. 

Serial ini disutradarai oleh Ahn Jongyeon dan Shin Joonghoon, serta ditulis oleh Lee Youngchul  yang juga penulis serial ‘High Kick!’, ‘dan Hit the Top’ dan Lee Kwangjae  yang juga menulis skenario serial ‘Smashing On Your Back’.

 BACA JUGA:Jadi 'Comeback' Jang Ki Young, Ini Sinopsis Drakor The Atypical Family, Drama Genre Romantis Fantasi!

BACA JUGA:Rahasia Gelap dan Harta Karun Menunggu dalam Serial Drama Korea Terbaru ‘Low Life’, Catat Tanggal Tayangnya

Penggemar serial komedi Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial lucu lainnya, seperti “Han River Police” dan “Crash”, serta drama polisi lainnya yang tidak boleh dilewatkan, termasuk serial peraih penghargaan “The Worst of Evil”, dan “Vigilante”.

Saksikan “Seoul Busters” pada bulan September 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Bocoran Drama Crime Korea yang Bakal Tayang Akhir Tahun Ini, Dibintangi Jo Woojin dan Ji Changwook

BACA JUGA:Rahasia Gelap dan Harta Karun Menunggu dalam Serial Drama Korea Terbaru ‘Low Life’, Catat Tanggal Tayangnya

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: