Honda

DPRD Ogan Ilir Sambut Baik Kunker Pansus III DPRD Provinsi Sumsel

DPRD Ogan Ilir Sambut Baik Kunker Pansus III DPRD Provinsi Sumsel

DPRD Ogan Ilir Sambut Baik Kunker Pansus III DPRD Provinsi Sumsel--

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik Kunjungan Kerja atau Kunker Pansus III DPRD Provinsi, Selasa 14 Mei 2024.

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan diterima oleh Rizal Mustofa, S.IP., M.Si selaku Ketua Bapemperda DPRD Ogan Ilir.

Rizal Mustofa didampingi Amir Hamzah Ketua Komisi IV, Rahmadi Djakfar, S.Sos., MTP Sekretaris Komisi I DPRD Ogan Ilir juga hadir Mukhsinah, SE.,M.Si selaku Sekretaris DPRD Ogan Ilir, dan Edi Hapandi, SE.,M.Si, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan.

Rizal Mustofa mengatakan, bahwa menyambut baik Kunjungan kerja yang dilakukan pihak Pansus III DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini.

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Sampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1445 H

BACA JUGA:Nah Lho Berlanjut Ini, DPRD Ogan Ilir Pertanyakan Persoalan Oknum Kades di Ogan Ilir

"Alhamdulillah semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut. Kita sangat apresiasi kepada pihak Pansus III DPRD Provinsi Sumsel," ujarnya.

Rangkaian acara yang diawali dengan sambutan oleh Rizal Mustofa, S.IP., M.Si dan dilanjutkan dengan Perkenalan oleh Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Muchendi Mahzareki, SE.,M,Si.

Beliau juga menyampaikan maksud dan tujuannya yakni membahas raperda perubahan kedua atas peraturan daerah no 14 tahun 2016  tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah provinsi Sumatera Selatan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: