Honda

Mawardi dan Anita Restui Gus Amu Maju dalam Pilkada Muara Enim 2024

Mawardi dan Anita Restui Gus Amu Maju dalam Pilkada Muara Enim 2024

Gus Ahmad Mujtaba (Gus Amu) foto bersama Balongub Sumsel H Mawardi Yahya--

MUARA ENIM, PALPRES.COM – Dalam kunjunganya menghadiri kegiatan Pengajian Akbar di Desa Sumber Rahayu, Ir. H. Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati memberikan restu kepada Gus Ahmad Mujtaba (Gus Amu) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim.

Kehadiran Mawardi Yahya yang merupakan Mantan Wakil Gubernur Sumsel dan RA Anita Noeringhati yang kini Ketua DPRD Sumsel ditengah-tengah pengajian akbar sekaligus haflah dan wisuda santriwati TK, MI di Annur Musyarrof ini, sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Balonwagub) Sumsel. 

Dalam kesempatan ini juga turut hadir para tokoh agama dan para kiyai, yang juga memberikan dukungan penuh kepada Gus Amu dalam Pilkada Muara Enim.

Dalam sambutanya, Gus Amu menyatakan mohon doa restu kepada tokoh masyarakat dan para kiyai Kecamatan Rambang karena dia akan ikut serta dalam Pilkada Muara Enim.

BACA JUGA:Yamaha Makin Didepan! Intip 7 Motor Berteknologi Y-Connect 2024

BACA JUGA:5 Parfum dengan Aroma Manis yang Tahan Lama, Tampil Lebih Anggun dan Percaya Diri

‘Terima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh agama dan para kiyai, yang telah mempercayakan kepada saya untuk maju dan ikut serta dalam Pilkada Muara Enim. 

Karena itu, disini saya Ahmad Mujtaba atau Gus Amu mohon doa restu kepada semua masyarakat Kecamatan Rambang agar proses yang kita jalani ini berjalan lancar,” ujar Gus Amu, Kamis 23 Mei 2024.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga Gus Amu mohon dukunganya dan restu dari Mawardi Yahya dan RA Anita untuk dapat diusung Partai Gerinda dan Partai Golkar dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim.

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada Pak Mawardi dan Ibu Anita yang telah menyempatkan hadir disini. 

BACA JUGA:Jumlah Lowongan Kerja 63: Seleksi Pegawai Kontrak Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Mei 2024

BACA JUGA:Sungai Sodong Kondusif, Polres OKI Himbau Warga dan PT SWA Jangan Terprovokasi

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, saya berniat maju sebagai Calon Bupati Muara Enim.

Karena itu, saya minta dukungan dan doa restu dari Pak Mawardi dan Ibu Anita untuk maju Pilkada ini. 

Kalau bisa saya diusung dari Partai Gerindra dan Partai Golkar,” ujar Gus Amu.

Diketahui, Mawardi Yahya merupakan politisi dari Partai Gerindra, sedangkan Anita dari Partai Golkar.

BACA JUGA:CATAT! 5 Hal Ini Perlu Diperhatikan Sebelum Memasuki Jalan Tol

BACA JUGA:Alhamdulillah, 102.104 Jemaah Haji Telah Tiba di Tanah Suci

Sementara Mawardi Yahya dalam sambutanya, juga menyatakan niatnya untuk melanjutkan pengabdiannya kepada warga masyarakat Sumatera Selatan menjadi Calon Gubernur Sumsel 2018-2024.

Mawardi maju dalam Pilkada Sumsel 2024, dengan didampingi Anita Noeringhati sebagai Calon Wakil Gubernurnya. 

Mawardi Yahya juga menyampaikan mohon doa restu dari semua warga masyarakat Sumatera Selatan, khususnya pada warga masyarakat Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang, Muara Enim.

Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati  dalam kesempatan itu memberikan Dukungan dan restu juga kepada Gus Amu yang akan ikut serta dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Pengalaman Pertama, Hampir 99 Persen Jemaah Gelombang 1 Belum Pernah Berhaji

BACA JUGA:Ibunda Mendagri Tutup Usia di Palembang, Pemkab Muba Ucapkan Duka Cita

Dukungan itu diberikan kepada Gus Amu, karena dia selaku polisi dari  Partai Gerindra, sangar dekat dengan para kiayi, warga Nahdliyin, hingga Ibu-ibu Muslimat NU.

 ‘Saya akan ikut membantu mengkomunikasikan dengan tokoh-tokoh Partai Gerindra, sehingga dapat mengusung Gus Amu dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim.

Saya kenal dekat dengan Kiayi Gerentam dari Semendo, saya udah pernah slaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Haromain di Semendo,” tukas Mawardi Yahya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: