Honda

KEMALINGAN! Selang WC Fakultas Psikologi Lenyap!, Malingnya sudah Tertangkap BASAH!

KEMALINGAN! Selang WC Fakultas Psikologi Lenyap!, Malingnya sudah Tertangkap BASAH!

maling diuin raden fatah palembang--Psychometic

PALEMBANG, PALPRES.COM - Telah terjadi kemalingan di fakultas psikologi UIN Raden Fatah Palembang pada hari Senin kemarin (27/5/2024)

Menurut laporan Sebanyak 3 selang WC pria berhasil di bongkar oleh sang maling, kejadian ini juga tertangkap CCTV fakultas psikologi.

Dalam tayangan CCTV tertangkap seseorang pria yang masuk ke WC pria fakultas psikologi pada jam 14:00 WIB hari Senin kemarin.

Menurut keterangan dari seorang dosen psikologi indah menjelaskan waktu saat kejadian ia sempat mengecek keadaan WC namun tidak berani karena berpikir bahwa WC sedang di pakai.

BACA JUGA:Tips Merawat Kucing Persia agar Bulunya Bagus dan Harum, Nomor 4 Banyak yang Belum Tahu

BACA JUGA:Tampil Lebih Stylish dan Elegan Diharga Rp 1 Jutaan, Simak Spesifikasi Dari HP Redmi 9C Terbaru!

"Awalnya saya memang biasa untuk ngecek WC pria tapi saat kejadian itu salah satu WC itu terlihat terkunci, dan saya berpikir ada orang yang memakainya, " ucapnya

Kejadian ini dibenarkan oleh dekan fakultas psikologi UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Zuhdiyah, M.Ag  menerangkan bahwa pada saat kejadian fakultas psikologi sedang melakukan acara hingga kejadian itu terjadi.

"Nah memang pada saat itu kita sedang menggandakan sebuah acara di lantai 4 dan kejadian itu ada di lantai bawah, " terang zuhdiyah.

Adapun informasi tambahan sebenarnya maling ini Sudah pernah terjadi di beberapa fakultas lain, seperti saintek, laboratorium dan Febi.

BACA JUGA:9 Tips Merawat Hp Agar Awet dan Tahan Lama, No 1 Penting Banget Apabila Tidak Ingin Cepat Rusak

BACA JUGA:TEMBUS GELAP! Ini Dia Spesifikasi Dari Yamaha MT 03 Dark Blast 2024

"Sebenarnya sebelum psikologi sudah ada yang sempat kemalingan yang sama, tapi tentunya kita psikologi gak tinggal diam kami langsung melapor ke pimpinan universitas untuk mendapatkan tindakan, " ungkap Zuhdiyah.

Akhirnya pada hari ini sekitar jam 14 : 30 WIB pihak universitas berhasil membekuk pelaku saat kembali melancarkan aksinya di fakultas Febi.

"Alhamdulillah tadi sore kalo gak salah sebelum Ashar maling nya sudah di amankan, dan di bawa ke Polrestabes untuk ditindaklanjuti, " ungkap Zuhdiyah.

BACA JUGA:Terjawab Mengapa Elkan Baggott Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Kata Shin Tae-yong

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Besar Besaran PT Bank Rakyat Indonesia untuk Semua Jurusan

Kini fakultas psikologi sedang melakukan pengamanan maksimal untuk mengurangi kejadian serupa yang terjadi di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: