Honda

MERIAH! Ratusan Rider HRCI se Indonesia Rayakan Jambore Nasional Revo

MERIAH! Ratusan Rider HRCI se Indonesia Rayakan Jambore Nasional Revo

MERIAH! Ratusan Rider HRCI se Indonesia Rayakan Jambore Nasional Revo--

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Ratusan bikers Honda Revo dari seluruh Indonesia berkumpul di Dekranasda, Jakabaring, Palembang untuk merayakan Jambore Nasional Revo pada tanggal 25–26 Mei 2024.

Acara ini rutin digelar oleh Honda Revo Club Indonesia (HRCI) di berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini, pelaksanaan Jambore Nasional Revo bekerja sama dengan komunitas Revo lokal Palembang yaitu Revo Rider Club Palembang (RRCP).

Selain itu, acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:5 Motor Honda Paling Irit BBM, 1 Liter Bisa Tempuh Perjalanan 63 Kilometer

BACA JUGA:AHM Ajak Masyarakat Jajal Motor Listrik Honda, Siapkan Layanan e: Shop

Rangkaian kemeriahan acara ini diawali dengan City Rolling di mana para peserta dapat mengenal Kota Palembang dengan mengelilingi tempat-tempat ikonik dan bersejarah yang ada di Kota Palembang. 

Berbagai kegiatan lain turut menghiasi Jamnas Revo kali ini lewat bazar UMKM, edukasi safety riding, layanan service murah, dan berbagai games dengan hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh para peserta.

Selain itu, pameran dengan tema “The Legend of Revo” juga dihadirkan pada acara ini.

Sesuai dengan tema, melalui pameran ini para peserta dapat melihat secara langsung unit sepeda motor Honda Revo mulai dari generasi pertama hingga yang paling terbaru.

BACA JUGA:Dapatkan Promo Spesial Pembelian Sepeda Motor Honda di Mall Exhibition Week

BACA JUGA:Intip Persiapan Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Jelang Moto3 di Catalunya Spanyol

Tomy Haryanto selaku Community & Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk mempererat tali persaudaraan para bikers terutama pecinta sepeda motor Honda Revo di Indonesia.

“Event ini menjadi salah satu cara untuk memperkuat persaudaraan para bikers Honda Revo di seluruh Indonesia,"ungkap Tommy Haryanto. 

Tommy mengatakan, melalui event Jambore Nasional ini pihaknya bisa melihat kecintaan para bikers terhadap motor Honda Revo. 

"Melalui event ini kami juga melihat kecintaan para bikers terhadap motor Honda Revo yang luar biasa. Maka, kami sangat mengapresiasi para bikers yang telah senantiasa menerima dan setia pada produk kami,” tambahnya.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Komunitas Honda di Lahat

BACA JUGA:5 Langkah Merawat Kampas Rem Motor Honda Agar Tetap Awet, Pastikan Pakai Suku Cadang Asli di AHASS

Keseruan Jambore Nasional Revo kali ini ditutup pada hari Minggu dengan dimeriahkan oleh rangkaian hiburan bagi para peserta.

Acara ini akan terus rutin diadakan sebagai wadah bagi para bikers Honda Revo seluruh Indonesia untuk bersatu dan berkumpul bersama.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: