Honda

7 Langkah Perawatan Kulit Ala Skintellectuals di Wardah SKINVERSE

7 Langkah Perawatan Kulit Ala Skintellectuals di Wardah SKINVERSE

Di event Wardah Skinverse ini terdapat area Personalized RoboSkin, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung inovasi revolusioner terbaru dari Wardah yang menghadirkan solusi kebutuhan dan permasalahan kulit secara personal dengan RoboSkin.--

PALPRES.COM- Masih dalam rangkaian kegiatan Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare, para pengunjung juga diajak untuk Step Into the Universe of Skin untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian perawatan kulit mereka sehingga dapat mengembangkan diri sebagai seorang Skintellectuals melalui 7 langkah berikut ini:

Skinventure

Pada area Skinventure, pengunjung dapat mengeksplorasi wawasan mengenai faktor-faktor penyebab masalah kulit yang tidak terlihat.

Agar lebih mudah dipahami, pengalaman ini ditampilkan melalui multi-sensory visual dan efek yang immersive.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Parfum Terbaik untuk Anak Kuliahan, Wanginya Nempel Banget

BACA JUGA:BIKIN KAGET! Ada Dana Masuk Sebesar Rp195.000 Ke Rekening Penerima Bansos, PKH dan BPNT Cair?

Skin Science Clinic

Di area Skin Science Clinic, para pengunjung dapat melakukan konsultasi dengan skin experts terbaik di bidangnya dan teknologi skincare terkini untuk menemukan kebutuhan kulit yang unik.

Selain itu terdapat lounge yang menjadi privileged service dalam area ini dan dapat dinikmati oleh para pengunjung serta Skin Science Treatment Room sebagai bagian dari skincare experience.

Brightening Skin Science

Melalui  interactive gamification dan teknologi AR yang terdapat di area brightening skin science, pengunjung dapat mengetahui informasi mendalam tentang berbagai bahan pencerah yang aman digunakan oleh kulit.

BACA JUGA:Nikmati Pengalaman Mendalam tentang Perawatan Kulit di Wardah SKINVERSE, Pertama di Indonesia Lho!

BACA JUGA:Berhasil Terapkan PSR, KUD Barokah Jaya Panen Ribuan Ton Sawit

Skin Barrier Reborn

Pengunjung dapat mencari tahu cara untuk mendapatkan skin barrier yang sehat agar kulit terlindungi melalui skincare.

Agar mendapatkan pemahaman yang lebih baik, Skin Barrier Reborn menyediakan kegiatan interaktif dan pengunjung dapat mencari tahu tekstur yang cocok untuk jenis kulit yang dimiliki.

Sun Protect Sphere

Mencari tahu jangkauan SPF dan mengenal berbagai formulasi sunscreen yang cocok dengan kulit di area Sun Protect Sphere.

Pengunjung dapat menyesuaikan sunscreen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

BACA JUGA:Pakai Produk Make Over, 50 Peserta Ikuti Lomba Make Up dengan Tema Wedding Traditional

BACA JUGA:Wardah Hadirkan ‘The House of W’, Siapkan 8 Ruangan Experience untuk Para Perempuan

Skin Expert Talks

Di Skin Expert Talks, pengunjung akan  mendapatkan pemahaman dan perspektif dari pembicaraan bersama dermatologists dari Perdoski, dokter, serta beauty dan skincare influencer.

Personalized Roboskin

Di area  Personalized RoboSkin, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung inovasi revolusioner terbaru dari Wardah yang menghadirkan solusi kebutuhan dan permasalahan kulit secara personal dengan RoboSkin.

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Paket Ramadan Hampers, Belanja Minimal Rp200 Ribu Sudah Dapat Variasi Produk dan Boks Menarik

BACA JUGA:Intip Khasiat 4 Varian Gel Moisturizer Terbaru dari Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Alif Kartika, Global Halal Beauty Brand Development Group Head menyampaikan, Melalui SKINVERSE - Science Powered Skincare bertema ‘Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science’ yang dipersembahkan oleh Wardah kepada para skin enthusiast, pengunjung dapat menikmati berbagai immersive science powered experience untuk memenuhi kebutuhan kulit secara personal. 

Pengunjung juga dapat merasakan multi-sensory skin experience and personalize skin solution melalui ‘Skin Genome’, hingga perbaikan signifikan dengan perawatan dermatologists. 


Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare yang diadakan selama 7 (tujuh) hari mulai dari tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024 di Atrium Mall Senayan City, Jakarta --

“Mari bersama-sama, kita mulai perjalanan dimana science powered skincare memungkinkan Anda untuk achieve the skin you deserve,"ajak Alif. 

Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare merupakan hasil dari Skin Genomic Research yang menganalisis variasi genetik individu dimana para expert menemukan pendekatan baru untuk menciptakan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulit di Indonesia yang beragam (hypersegmented).

Para ahli percaya bahwa dengan menyesuaikan rutinitas perawatan kulit berdasarkan profil genetik seseorang dapat mengoptimalkan efektivitas dan memenuhi kebutuhan kulit yang spesifik.

Selain itu, Skin Genomic Research juga membantu Wardah untuk dapat menentukan formulasi (bahan aktif, tekstur, format) yang paling sesuai dengan permasalahan kulit yang ingin dijawab.

Penelitian ini menjadi langkah signifikan dalam mengidentifikasi masa depan perawatan kulit yang lebih personalized.

Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare yang diadakan selama 7 (tujuh) hari mulai dari tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024 di Atrium Mall Senayan City, Jakarta merupakan perwujudan dari hasil Skin Genomic Research yang telah dilakukan.

Acara ini menghadirkan rangkaian kegiatan seperti robot skincare experience pertama di Indonesia, talk show terkait skin trend, rekor Muri, awarding night, edukasi terkait permasalahan kulit orang Indonesia, product launch, skin cycling, dan kegiatan menarik lainnya bersama para Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) dan global skin expert seperti dr. David Lim, dr. Hari Darmawan, dr. Zie, Claudia Christin atau yang biasa dikenal dengan nama akun @funskincare, dan masih banyak lagi; dan beauty & skincare influencers seperti Affi Assegaf, Abel Cantika, Tasya Farasya, Yasmin Napper, Nanda Arsyinta, Amanda Rawless, dan masih banyak lagi.   

Sebagai pionir di kategori perawatan kulit di Indonesia, Wardah secara konsisten fokus pada penelitian Skin Genomic Research bersama Perdoski dalam upaya menciptakan solusi kebutuhan dan permasalahan kulit masyarakat Indonesia yang spesifik.

Riset yang kompleks dan komprehensif ini melibatkan expert dari berbagai multidisiplin ilmu untuk menghasilkan formula skincare yang applicable, effective, dan future-oriented.

Wardah juga mengajak para kreator yang memiliki passion di industri kecantikan untuk hadir di Wardah SKINVERSE dan berpartisipasi dalam program Paragon Creator Hub.

ParagonCorp memperkenalkan program Paragon Creator Hub yang merupakan tempat upskilling para content creator untuk mengembangkan keterampilannya dan menjadi partner dalam memperkenalkan science dalam dunia kecantikan.

Paragon Creator Hub juga menjadi wujud komitmen ParagonCorp untuk meningkatkan literasi kecantikan dan kosmetik di Indonesia. 

Dengan bergabung ke program Paragon Creator Hub, para kreator akan mendapatkan produk ParagonCorp secara gratis, komisi penjualan spesial, networking sesama creator, dan content creator course.

Pada program ini, para kreator akan mendapatkan ilmu dan skill untuk menjadi content creator langsung dari ahlinya.

Di Wardah SKINVERSE, para kreator ternama hadir untuk memberikan edukasi dan bertemu dengan sesama content creator. Untuk berpartisipasi dalam program Paragon Creator Hub dapat melakukan pendaftaran pada https://bit.ly/CreatorHubWardahskinverse. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: