Honda

Nikmati Pengalaman Mendalam tentang Perawatan Kulit di Wardah SKINVERSE, Pertama di Indonesia Lho!

Nikmati Pengalaman Mendalam tentang Perawatan Kulit di Wardah SKINVERSE, Pertama di Indonesia Lho!

Nikmati Pengalaman Mendalam tentang Perawatan Kulit di Wardah SKINVERSE, Pertama di Indonesia Lho!--

PALPRES.COM- Buat para ladies, kamu bisa menikmati pengalaman mendalam tentang perawatan kulit dalam event Wardah SKINVERSE- Science Powered Skincare. 

Event yang menghadirkan immersive science powered skin innovation pertama di Indonesia ini mengusung tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science” yang berlangsung  pada 27 Mei - 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta. 

Hal ini dilakukan karena Wardah ingin selalu menebarkan kebermanfaatan dan terus menjadi brand yang dekat dan relevan dengan penggunanya. 

Berkolaborasi dengan puluhan dermatologists yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) menjadikan event ini menjadi kolaborasi event terbesar di industri perawatan kulit (skincare).

BACA JUGA:Wardah Hadirkan ‘The House of W’, Siapkan 8 Ruangan Experience untuk Para Perempuan

BACA JUGA:Harga Terjangkau Mulai Rp30 Ribuan, 5 Foundation Wardah Ini Cocok untuk Pemula dengan Coverage Ringan

Melalui event ini Wardah mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai immersive experience yang ada sambil meningkatkan pengetahuan tentang skincare bersama lebih dari 70 skin experts dan dermatologists. 

Sebagai pionir di kategori skincare, Wardah mewujudkan komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik untuk kebutuhan dan permasalahan kulit yang spesifik di Indonesia melalui kerja sama dengan Perdoski melakukan penelitian tingkat genetik yang mengeksplorasi DNA, gen, dan variasi genetik yang terkait dengan karakteristik, fungsi, dan kondisi kulit sehingga dapat memahami skin genomic code orang Indonesia.

Dari hasil penelitian ini, ParagonCorp telah mengetahui potensi permasalahan kulit di Indonesia yang dipengaruhi faktor genomic, sehingga Wardah dapat menghadirkan SKINVERSE - Science Powered Skincare yang dapat menjadi solusi kebutuhan dan permasalahan kulit di Indonesia yang spesifik sekaligus menghadirkan terobosan yang future-oriented.

Hal ini dilakukan karena Wardah ingin menjadi brand yang selalu dekat dan relevan dengan konsumen.

BACA JUGA:Wajib Punya! 8 Lipstik yang Tahan Lama dari Wardah, Sekali Oles Anti Luntur

BACA JUGA:6 Sabun Wajah Merek Wardah untuk Kulit Berminyak, Ampuh Kurangi Bruntusan dan Jerawat

Alif Kartika, Global Halal Beauty Brand Development Group Head menyampaikan, Wardah terus berinovasi dengan menggunakan sains dan teknologi terbaru untuk menggabungkan ilmu pengetahuan dan beauty agar dapat memberikan science powered skincare terbaik untuk kulit Indonesia yang spesifik. 

Melalui SKINVERSE - Science Powered Skincare bertema ‘Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science’ yang dipersembahkan oleh Wardah kepada para skin enthusiast, pengunjung dapat menikmati berbagai immersive science powered experience untuk memenuhi kebutuhan kulit secara personal. 

Pengunjung juga dapat merasakan multi-sensory skin experience and personalize skin solution melalui ‘Skin Genome’, hingga perbaikan signifikan dengan perawatan dermatologists. 

“Mari bersama-sama, kita mulai perjalanan dimana science powered skincare memungkinkan Anda untuk achieve the skin you deserve,"ajak Alif.

BACA JUGA:Kampanye Teruskan Langkah Baik, Wardah Hadirkan 3 Kolaborasi Bermanfaat Dibulan Ramadan

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Sebar Kebaikan dan Manfaat Lebih Luas

Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare merupakan hasil dari Skin Genomic Research yang menganalisis variasi genetik individu dimana para expert menemukan pendekatan baru untuk menciptakan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulit di Indonesia yang beragam (hypersegmented).

Para ahli percaya bahwa dengan menyesuaikan rutinitas perawatan kulit berdasarkan profil genetik seseorang dapat mengoptimalkan efektivitas dan memenuhi kebutuhan kulit yang spesifik.

Selain itu, Skin Genomic Research juga membantu Wardah untuk dapat menentukan formulasi (bahan aktif, tekstur, format) yang paling sesuai dengan permasalahan kulit yang ingin dijawab.

Penelitian ini menjadi langkah signifikan dalam mengidentifikasi masa depan perawatan kulit yang lebih personalized.

BACA JUGA:Intip Khasiat 4 Varian Gel Moisturizer Terbaru dari Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Ridwan Sonjaya, S.Si., M.B.A, Senior Head of R&D ParagonCorp menjelaskan terdapat perbedaan antara kulit orang luar negeri dengan kulit orang Indonesia yang dipengaruhi oleh faktor keturunan dan lingkungan sehingga tidak semua formula produk skincare cocok dengan kebutuhan kulit tertentu. 

Dari hasil Skin Genomic Research telah ditemukan faktor yang mempengaruhi permasalahan kulit di Indonesia, sehingga kedepannya dapat menghasilkan inovasi untuk mengembangkan produk dengan formula terbaik dan ingredients berkualitas tinggi, dengan hasil efektif dan cocok untuk kulit masyarakat di Indonesia. 

“Skin Genomic Research merupakan studi berkelanjutan yang masih berjalan untuk mengungkap parameter lainnya untuk mengatasi permasalahan kulit saat dan mencegah permasalahan kulit di masa mendatang,"terang Ridwan Sonjaya,

Saat ini masyarakat menjadi lebih selektif dalam penggunaan produk-produk skincare untuk memenuhi kebutuhan kulit atau mengatasi masalah kulit yang dialami berdasarkan ingredients, teknologi yang digunakan, dan formula inovatif yang terkandung dalam suatu produk.

BACA JUGA:Sudah Sehati dengan Megawati, Bintang Red Sparks Ini Ingin Tutup Karier di Indonesia

Science powered skincare Wardah merupakan bukti keseriusan Wardah dalam melakukan riset mendalam secara khusus sehingga dapat menghadirkan terobosan yang 100% efektif untuk kebutuhan kulit Indonesia.

Dalam berinovasi, Wardah mengutamakan ketelitian dan sangat selektif terhadap bahan baku yang digunakan dalam formula produk.

Terdapat ribuan bahan material yang telah diseleksi dan diuji dan sudah banyak uji formula yang telah dilakukan oleh Wardah sebelum meluncurkan produk di market.

Penelitian yang dilakukan oleh Wardah turut didukung oleh Persatuan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski).

BACA JUGA:Wardah Edukasi Karyawan di Airport Make Up Saat Bekerja

dr. Hanny Nilasari, Sp.D.V.E., Subsp. Ven., FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum Perdoski, berpendapat, masih banyak pengguna skincare di Indonesia yang belum paham bahwa penting sekali menyesuaikan kebutuhan produk skincare dengan masalah kulit mereka dengan benar.

Hal ini terbukti bahwa skincare yang mereka gunakan belum tentu efektif dan tepat.

"Untuk itu, kami sebagai profesional dan sebagai dokter Sp.DVE, terus berupaya dan berkolaborasi dengan para penggiat produk skincare dan kosmetik dengan memberikan masukan dan edukasi kepada konsumen agar menggunakan skincare yang sudah teruji klinis dan terbukti bekerja untuk kesehatan kulit di populasi Indonesia,"terang dr Hanny

Harapannya inovasi-inovasi seperti ini dapat lebih cepat mendorong industri skincare di Indonesia agar semakin berkembang dan menghasilkan berbagai produk berbasis sains yang lebih spesifik dan efektif untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit populasi di Indonesia.

"Selain itu, kami juga terus aktif mengedukasi para perempuan Indonesia untuk lebih cermat dalam memilih produk skincare terbaik yang sesuai dengan kebutuhannya,"sambungnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: