Honda

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, PLN Icon Plus Siap Support Digitalisasi Layanan Publik Provinsi Bengkulu

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, PLN Icon Plus Siap Support Digitalisasi Layanan Publik Provinsi Bengkulu

PLN Icon Plus Jalin Silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu -Alan-PLN Icon Plus

PALPRES.COM - Dalam rangka meningkatkan sinergitas serta mendukung digitalisasi layanan publik, Direktur Keuangan PLN Icon Plus Bapak Teguh Widhi Harsono melakukan silaturahmi dengan berkunjung ke kantor bapak Rohidin Mersyah yang menjabat sebagai Gubernur Bengkulu pada 27 Mei 2024.

Dalam moment silaturahmi sambil Coffee Morning tersebut turut hadir Manajer Penjualan Retail PLN Icon Plus SBU Sumbagsel bapak Rundu dan Manajer PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Bengkulu bapak Nanu. 

"kehadiran saya dan pak Rundu disini mewakili General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel bapak Yan Alfino Simanjuntak yang sedang berhalangan hadir", ujar pak Nanu.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara PLN Icon Plus dan Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Semangat Petugas Embarkasi Palembang Sambut Jemaah Haji Kloter 14, Siap Beri Pelayanan Terbaik

BACA JUGA:WHO Terkendala Pengiriman Pasokan Medis ke Gaza, Imbas Serangan Militer Israel ke Rafah

Saat menyambut hangat kedatangan rombongan PLN Icon Plus, bapak Rohidin Mersyah mengatakan, “selama ini sudah terjalin hubungan kerjasama yang baik antara PLN Icon Plus dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kami senang PLN Icon Plus dapat mensupport Pemerintah Provinsi Bengkulu terutama dalam upaya mengentaskan Blank Spot di berbagai kabupaten di Provinsi Bengkulu”, lanjutnya.

Hal tersebut disambut baik oleh bapak Teguh Widhi mengungkapkan, “PLN Icon Plus sangat senang mendapatkan kepercayaan untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah Provinsi Bengkulu. 

Kunjungan kali ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara PLN Icon Plus dan Pemerintah Provinsi Bengkulu-Alan-PLN Icon Plus

PLN Icon Plus siap support berbagai layanan digital dan berharap sinergitas antara PLN Icon Plus dengan pemerintah Provinsi Bengkulu dapat ditingkatkan agar dapat lebih banyak mensupport pemerintah Provinsi Bengkulu dalam melayani masyarakat”, ungkapnya.

BACA JUGA:Rest Area Baru Hadir di 3 Ruas Jalan Tol Trans Sumatera, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Jokowi Rayu ASN dan Pegawai Kontrak, Tawarkan Fasilitas Ini Untuk Pindah ke IKN

Bapak Teguh Widhi melanjutkan, “saat ini PLN Icon Plus sudah mengembangkan lebih banyak produk layanan digital, sehingga bukan hanya dapat mensupport pemerintah provinsi Bengkulu dalam mengentaskan blank spot, namun juga dapat mempermudah dalam proses pelayanan masyarakat dan mempercepat terwujudnya Bengkulu Smart City".

Adapun beberapa produk layanan digital PLN Icon Plus yang dapat mempermudah proses pelayanan masyarakat misalnya seperti paket layanan MERDEKA (Mari Digitalisasi Ekosistem Kabupaten dan Kota) yang bertujuan membawa kabupaten dan kota bertransformasi ke arah digital yang inklusif dan inovatif untuk masa depan yang lebih cerah. 

Selain itu masih ada juga paket layanan Elektrinet yang cocok untuk instansi pemerintahan maupun swasta, ada juga Digimeds Plus yang cocok diterapkan untuk rumah sakit, IQ plus yang cocok untuk sector Pendidikan, iOffice yang cocok untuk perkantoran baik swasta maupun pemerintahan, dan berbagai layanan digital lainnya.

“selain berbagai produk layanan digital tersebut PLN Icon Plus juga menyediakan PLTS Atap, motor listrik dan berbagai produk green energy solutions lainnya bagi pemerintah maupun industry”, tutup pak Nanu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: