Honda

Dibintangi Gianna Jun dan Gang Dongwon, Catat Tanggal Penayangan Serial Thriller Spy Korea ‘Tempest’

Dibintangi Gianna Jun dan Gang Dongwon, Catat Tanggal Penayangan Serial Thriller Spy Korea ‘Tempest’

Dibintangi Gianna Jun dan Gang Dongwon, Catat Tanggal Penayangan Serial Thriller Spy Korea ‘Tempest’--

PALPRES.COM- Serial thriller spy Korea yang memacu adrenalin berjudul ‘Tempest’ akan segera tayang di Disney+ Hotstar. 

Dibintangi Superstar Korea Gianna Jun dan Gang Dongwon, Serial yang Tidak Boleh Dilewatkan Ini Ditulis oleh Penulis “Decision To Leave” Chung Seokyung

Pembunuhan, permainan politik, konspirasi, dan mata-mata beradu pada tahun 2025 ketika serial thriller Korea 'Tempest' tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Berlatar belakang Korea modern, 'Tempest' mengikuti Munju, seorang diplomat yang sangat berprestasi serta mantan ambasador Amerika Serikat, dan Sanho, seorang agen khusus internasional, saat mereka berlomba untuk mengungkap kebenaran di balik serangan yang mengancam stabilitas masa depan semenanjung Korea.

BACA JUGA:Deretan Serial Seru Marvel hingga Drakor Tayang di Disney+ Hotstar Tanpa Perlu Berlangganan, Begini Caranya

BACA JUGA:Siap-siap Musim Terbaru Serial ‘Shogun’ Akan Segera Hadir dengan Dua Season Tambahan

Menampilkan kolaborasi dua aktor paling berprestasi di Korea yang sangat ditunggu-tunggu di layar kaca.

Serial 'Tempest' dibintangi Gianna Jun (pemeran My Love from the Star dan Legend of the Blue Sea).

Dalam serial ini Gianna Jun berperan sebagai Seo Munju, seorang diplomat karir di mana ia menggunakan kecerdasannya yang sangat tajam untuk mengungkap sumber dari sebuah serangan mematikan.

Dan produser eksekutif Gang Dongwon  (Broker, Peninsula, A Violent Prosecutor) sebagai Sanho, seorang agen misterius yang diselimuti oleh berbagai rahasia.

BACA JUGA:Serial Drakor ‘Moving’ dan ‘The Worst of Evil’ Raih Penghargaan Bergengsi 60Th Baeksang Arts Awards di Korea

BACA JUGA:Rahasia Gelap dan Harta Karun Menunggu dalam Serial Drama Korea Terbaru ‘Low Life’, Catat Tanggal Tayangnya

Serial 'Tempest' disutradarai oleh Kim Heewon (“Queen of Tears”, “Little Women”, “Vincenzo”) bersama ko-sutradara Heo Myunghaeng (“The Outlaws 4”), pengarah seni bela diri terkemuka di Korea, dan ditulis oleh Chung Seokyung (“Decision to Leave”, “The Handmaiden”, “Little Women”).

Serial terbaru 'Tempest' adalah drama Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari kumpulan cerita Korea yang tidak boleh dilewatkan dan kini tersedia di Disney+ Hotstar.

Penggemar dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial pemenang penghargaan “Moving”, mengisahkan sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi.

Juga ada serial “The Worst of Evil” tentang seorang petugas kepolisian yang menyamar saat ia menyusup ke sebuah organisasi kejahatan Korea, berusaha menjatuhkan mereka dari dalam, serta masih banyak lagi serial Korea dan internasional menarik lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Film dan Serial Seru untuk Temani Mudikmu

BACA JUGA:Alasan Sutradara Pilih Cha Eunwoo dan Kim Namjoo Bintangi Serial ‘Wonderful World’, Cek 5 Fakta Menariknya

Saksikan 'Tempest' pada tahun 2025, eksklusif di Disney+ Hotstar untuk internasional dan di Hulu untuk Amerika Serikat.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id).

Untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: