Honda

Presiden Jokowi Tiba di Lubuklinggau, Ini Titik Lokasi Kunjungan Kerja Selengkapnya

Presiden Jokowi Tiba di Lubuklinggau, Ini Titik Lokasi Kunjungan Kerja Selengkapnya

Presiden Jokowi berkenan berfoto selfie dengan masyarakat setiba di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sudah tiba di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel sekitar pukul 7.30 WIB, Kamis, 30 Mei 2024.

Pantauan wartawan di Bandara Silampari, kedatangan Presiden Jokowi langsung disambut Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Pandgam II Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika, Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan pejabat lainnya.

Iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi beserta rombongan mendapat pengawalan ketat dari Paspampres dan aparat keamanan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Presiden Jokowi berserta rombongan menuju RSUD Rupit di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) untuk memantau pelayanan BPJS kesehatan dan fasilitas rumah sakit milik daerah tersebut.

BACA JUGA:Ini 5 Pesan Pangdam II Sriwijaya Jelang Kunker Presiden Jokowi di Lubuklinggau

Lalu Presiden Jokowi menuju Pasar Empat Lawang Agung, Kabupaten Muratara untuk menyherahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada para pedagang kaki lima dan penyerahan Bantuan Tunai Langsung (BlT) kepada para pedagang pasar.

Kemudian Presiden Jokowi menuju Rumah Makan Mang Engking di Kota Lubuklinggau, selanjutnya menuju RSUD Sobirin di Kabupaten Musi Rawas dalam rangka meninjau pelayanan BPSJ Kesehatan.

Kegiatan Presiden Jokowi selanjutnya menuju Bulog Kota Lubuklinggau untuk menyerahkan bantuan pangan beras kepada keluarga penerima manfaat dan peninjaauan persediaan beras.

Agenda kunker Presiden Jokowi di Kota Lubuklinggau yang terakhir meninjau Pasar Bukit Sulap (PBS).  

     

 

 

 

  

 

 

 

 

 

 

Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Silampari, Lubuklinggau, sekitar pukul 7.30 WIB. Kedatangan Presiden disambut hangat oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, serta Pj Wali Kota Lubuklinggau, H. Trisko Defriyansa.

 

Pantauan awak media di Bandara Silampari menunjukkan bahwa iring-iringan mobil presiden sudah bersiap meluncur ke Musi Rawas Utara. Pengamanan dari Paspampres dan pengendara motor sudah siap berangkat pada pukul 08.00 WIB.

 

Dalam rangkaian kunjungan kerja ini, Presiden Joko Widodo akan mengunjungi beberapa lokasi penting. Rute perjalanan dimulai dari Bandara Silampari menuju RSUD Muratara. Setelah itu, Presiden akan menuju Pasar Rupit Muratara dan Pasar Lawang Agung Muratara.

 

Setelah berkunjung ke pasar, rombongan akan beristirahat sejenak untuk makan siang di Rumah Makan Mang Engking Musi Rawas. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke RSUD Musi Rawas dan Bulog Lubuklinggau. Dari Bulog, Presiden akan mengunjungi Pasar Satelit sebelum akhirnya beristirahat di Hotel Grand Zuri.

 

Kunjungan Presiden ini juga dihadiri oleh Pj Sekda Kota Lubuklinggau, H. Tamri, Kadishub Lubuklinggau, Abu Jaat, Kadishub Provinsi Sumsel, Ari Narsa, serta sejumlah pejabat lingkungan Pemkot Lubuklinggau lainnya. (

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: