Honda

Presiden Jokowi Ngopi di Barchetta Lippo Plaza Lubuklinggau, Masyarakat Ramai-ramai Minta Foto

Presiden Jokowi Ngopi di Barchetta Lippo Plaza Lubuklinggau, Masyarakat Ramai-ramai Minta Foto

Presiden Jokowi foto bersama manajemen dan pegawai Barchetta di Lippo Plaza--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) membawa berkah serta kegembiraan bagi masyarakat setempat.

Pada kunjungan tersebut, Presiden Jokowi didampingi Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Dirut Bulog Bayu Krisnamurthi, Pj. Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dan Pj Wali Kota Lubuklinggau Trisko Defriyansa.

Hampir semua titik lokasi yang dikunjungi Presiden Jokowi beserta rambongan, seperti di Pasar Bukit Sulap (PBS), Gudang Bulog, Pasar Lawang Agung, Rumah Sakit Sobirin dan Rumah Sakit Rupit selalu dipadati oleh ribuan masyarakat.

Bahkan, sepanjang jalan protocol di Kota Lubuklinggau turut diramaikan oleh masyarakat yang sekadar ingin menyapa dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Santap Malam di Lippo Plaza Lubuklinggau, Presiden Jokowi Diserbu Warga, Ada yang Swafoto Hingga Cicipi Makan

Presiden Jokowi pun tidak sungkan turun menyapa masyarakat, bersalaman dan membagi-bagikan baju kaos berwarna hitam bergambar dirinya.

Keseruan itu bertambah lagi Ketika Presiden Jokowi pada malam harinya mengunjungi Lippo Plaza dan asyik ngopi sambal makan-makanan ringan di Barchetta yang merupakan salah satu cafe ternama di Kota Lubuklinggau, dan berada di Kawasan Lippo Plaza, Kamis, 31 Mei 2024 malam. 

Di mana Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di Barchetta Lippo Plaza sekitar pukul 07.40 WIB menggunakan kendaraan biasa.

Sontak kedatangan Presiden Jokowi disambut ribuan pengunjung Lippo Plaza Lubuk Linggau yang sudah datang sejak lepas Salat Magrib.

BACA JUGA:Tinjau Pelayanan RSUD dr Sobirin Musi Rawas, Presiden Jokowi Berinteraksi dengan Pasien dan Pengunjung

Setiba di lobby Lippo Plaza, Presiden Jokowi menyalami pengunjung mall yang berdesakan ingin foto Bersama dan Presiden tidak sungkan-sungkan melayani pengunjung mall yang ingin selfie yang diatur oleh Paspampres.

Saat duduk santai di Barchetta pun, Presiden Jokowi masih menyempatkan diri melayani pengunjung mall yang akan selfy.

"Ini merupakan kenangan manis, penuh sejarah dan sangat membanggakan bagi kami, di mana bapak Presiden Jokowi bersedia ngopi dan makan di Barchetta," ujar Juli, pengurus Barchetta. 

Senada diungkapkan Direktur Lippo Plaza Lubuklinggau, Richard Chandra kepada wartawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Kunjungi Bulog Lubuklinggau, Presiden Jokowi Pastikan Beras Bantuan Pangan Berkualitas Premium

Hal ini merutnya menjadi catatan sejarah Lippo Plaza Lubuk Linggau karena dikunjungi pejabat tertinggi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: