Honda

Jelajahi World of Frozen dalam Featurette Terbaru Mulai 7 Juni 2024 Ini

Jelajahi World of Frozen dalam Featurette Terbaru Mulai 7 Juni 2024 Ini

Jelajahi World of Frozen dalam Featurette Terbaru Mulai 7 Juni 2024 Ini --

PALPRES.COM– Disney+ Hotstar mengajak seluruh penggemar Frozen di Indonesia bergabung bersama Anna, Elsa, Olaf dan Sven merayakan Summer Snow Day dengan featurette baru yang menarik. 

Dikemas dalam 'For The First Time In Forever: The Making of World of Frozen' akan tayang pada 7 Juni 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Dalam 'For The First Time In Forever: The Making of World of Frozen', para penonton akan dibawa ke balik layar dari taman bermain bertema Frozen pertama dan terbesar di dunia.

Saat para Imagineers dan Cast Members mengungkapkan apa saja yang dilakukan untuk menghidupkan Arendelle. 

Mulai dari pembuatan animatronik baru hingga desain kostum yang rumit, dan proses mengubah Cast Members menjadi warga Arendelle, featurette mendatang ini wajib disaksikan oleh para penggemar Disney Parks dan “Frozen”.

 BACA JUGA:Terinspirasi dari Kisah Nyata, Trailer Film Horor ‘Pengantin Iblis’ Telah Tayang

BACA JUGA:Tembus 5.000.000 Penonton, Film Vina Sebelum 7 Hari Menyisahkan 2 Fakta Mencengangkan, Kok Bisa?

Pertama kali dibuka pada 20 November 2023, World of Frozen di Hong Kong Disneyland telah dikunjungi oleh tamu yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia, menyambut mereka dengan karakter-karakter favoritnya, pemandangan memukau, musik memesona, dan teknologi mutakhir.

Rumah bagi Arendelle Village, Arendelle Castle, the Bay of Arendelle, dan Arendelle Forest, taman bermain baru yang menakjubkan ini menghadirkan dua atraksi baru – Frozen Ever After.

Para tamu akan diajak untuk menaiki perahu menyenangkan yang dipenuhi musik, tawa, dan kegembiraan yang ramah untuk keluarga.

Serta Wandering Oaken’s Sliding Sleighs, sebuah coaster yang melaju cepat melintasi hutan di belakang Oaken’s Trading Post dengan bantuan Olaf dan Sven. 

BACA JUGA:7 Film dan Drakor Kim Go Eun, Genre Romantis Hingga Horor, Rating Tinggi Tembus 8,6

BACA JUGA:Animator Indonesia Terlibat Dalam Proses Produksi Film 'Kingdom of the Planet of the Apes'

Para tamu juga dapat merayakan Summer Snow Day di Playhouse in the Woods – sebuah pengalaman teatrikal pertama di mana para tamu dapat berperan dalam kisah Anna, Elsa, dan Olaf.

Taman bermain yang baru dan ajaib ini juga menawarkan kesempatan kepada para tamu untuk mencicipi hidangan asli Arendelle di Golden Crocus Inn dan Forest Fare, serta berbagai camilan manis di Northern Delights.

Para penggemar keajaiban Disney Parks dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial di balik layar lainnya, seperti 'The Imagineering Story', 'One Day at Disney', dan 'Disney Behind The Attraction', serta berbagai konten lokal dan global lainnya yang tidak boleh dilewatkan.

Saksikan “For The First Time In Forever: The Making of World of Frozen” mulai 7 Juni 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Deretan Serial Seru Marvel hingga Drakor Tayang di Disney+ Hotstar Tanpa Perlu Berlangganan, Begini Caranya

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: