Honda

Kenali Tanda-tanda Penuaan Kulit dan Produk Skincare untuk Mengatasinya

Kenali Tanda-tanda Penuaan Kulit dan Produk Skincare untuk Mengatasinya

Kenali tanda-tanda penuaan kulit dan produk skincare anti aging yang tepat diulas dalam Skin Expert Talk Wardah SKINVERSE. --

PALPRES.COM- Kulit yang mengalami aging atau penuaan disebabkan karena melemahnya fungsi skin barrier.

Penurunan jumlah kelenjar minyak dan kelenjar keringat, serta penurunan kandungan lemak pada bagian wajah terutama bagian mata dan pipi juga memicu kulit cepat mengalami penuaan seperti keriput dan flek hitam.

Kenali tanda-tanda penuaan kulit dan produk skincare anti aging yang tepat diulas dalam Skin Expert Talk Wardah SKINVERSE. 

Talks show ini menghadirkan Judithya Pitana selaku Editor in Chief Pop Bella, dr. Hafiza Fikri, Sp.D.V.E, FINSDV selaku Dermatologist, dr. Yessica Tania atau yang biasa dikenal sebagai dr. Zie selaku Doctor Influencer, Dhini Aminarti selaku Wardah Brand Ambassador dan Hana Mutiara Nirwana selaku Wardah Skincare Scientist dan moderator.

Penggunaan skincare dapat memperlambat proses skin aging.

BACA JUGA:Mau Kulit Cerah Berkilau? Ini Rekomendasi Produk Skincare Wardah untuk Perawatan Sehari-hari

BACA JUGA:Meski Rasanya Asam Ternyata Buah Kedondong Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Nomor 5 Cegah Penuaan Dini

Khususnya skincare yang mengandung encapsulated Retinol sebagai kandungan anti aging yang potent. 

Hana Mutiara Nirwana, Wardah Skincare Scientist menjelaskan, seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen akan semakin menurun.

“Sebagai tindakan preventif akan skin aging, anak muda dapat menerapkan ‘skinvestment’ dengan menggunakan bahan-bahan aktif seperti Retinol, Ceramide, dan Niacinamide untuk menjaga skin barrier dan Matrixyl Peptide untuk mengatasi garis halus dan kerutan,”ungkap Hana.

Wardah Renew You Series merupakan produk dengan kandungan Retinol yang tepat digunakan karena mengandung encapsulated Retinol yang lebih lembut di kulit pemula, sehingga meminimalisir iritasi.

BACA JUGA:7 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit Wajah, Salah Satunya untuk Menunda Penuaan

BACA JUGA:Ampuh Memperlambat Penuaan? 7 Kegunaan Minyak Zaitun untuk Kecantikan, Begini Cara Pemakaiannya!

Wardah Renew You Intensive Serum memiliki kandungan:

- 1 persen Retinol Microcapsule,

- 3 persen Ceramide Actosome, dan

- 5 persen Niacinamide,

BACA JUGA:3 Resep Jus Ajaib untuk Kulit Glowing yang Harus Kamu Coba, Senjata Rahasia Anti Penuaan, Wajah Auto Bersinar

BACA JUGA:6 Manfaat Air Cucian Beras, Wuih Bisa Mencerahkan dan Menunda Penuaan Kulit loh

Ketiga kandungan ini  telah teruji klinis mempercepat proses regenerasi sel sehingga kulit tampak lebih kencang dan selalu muda sebesar 31 persen. 

Untuk pemula dan pemilik kulit sensitif, penggunaan Retinol dianjurkan hanya 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Atau dapat diaplikasikan dengan sandwich method yakni menggunakan pelembab sebelum dan sesudah menggunakan Retinol, serta menggunakan sunscreen di pagi hari.

Dalam skin expert talk ini, Wardah juga menjelaskan Cell Power technology dimana formula yang didesain khusus mampu membawa bahan aktif lebih banyak ke specific targeted cell.

BACA JUGA:Wajah Kamu Kena Debu Macet Setiap Hari, Coba 6 Sabun Merek Wardah Ini, Hilangkan Wajah Kusam Kamu Sekali Bilas

BACA JUGA:Harga Terjangkau Mulai Rp30 Ribuan, 5 Foundation Wardah Ini Cocok untuk Pemula dengan Coverage Ringan

Pengunjung diberikan edukasi mengenai penggunaan serum dan moisturizer yang dapat memaksimalkan efektivitas formula dalam setiap sel target dalam kulit. 

Inovasi formula pada seluruh produk Wardah Serum didesain khusus mampu membawa bahan aktif lebih banyak dan langsung bekerja ke specific targeted cell yang bermasalah untuk hasil yang efektif.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: