Honda

Ini Fitur Terbaru di All New Honda BeAT, Berkendara Lebih Nyaman dan Aman

Ini Fitur Terbaru di All New Honda BeAT, Berkendara Lebih Nyaman dan Aman

Ini Fitur Terbaru di All New Honda BeAT, Berkendara Lebih Nyaman dan Aman -astra-honda.com-

PALPRES.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan All New Honda BeAT yang hadir dengan fitur terbaru. 

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. 

Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. 

Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. 

BACA JUGA:All New Honda BeAT Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

BACA JUGA:Aplikasi MotorkuX Hadirkan Promo Berlimpah, Service hingga Beli Motor Honda

Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Selain beragam fitur baru yang disematkan, AHM juga telah membekali All New Honda BeAT dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. 

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

All New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

BACA JUGA:5 Motor Honda Paling Irit BBM, 1 Liter Bisa Tempuh Perjalanan 63 Kilometer

BACA JUGA:AHM Ajak Masyarakat Jajal Motor Listrik Honda, Siapkan Layanan e: Shop

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan.

All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. 

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). 

BACA JUGA:Dapatkan Promo Spesial Pembelian Sepeda Motor Honda di Mall Exhibition Week

BACA JUGA:Intip Persiapan Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Jelang Moto3 di Catalunya Spanyol

Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi.

Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). 

Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. 

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

BACA JUGA:5 Langkah Merawat Kampas Rem Motor Honda Agar Tetap Awet, Pastikan Pakai Suku Cadang Asli di AHASS

BACA JUGA:Ini Alasan Kamu Wajib Beli Motor Honda ADV 160, Intip Fitur Unggulannya

All New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar.

Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: