Honda

Spesial Bulan Juni, DP Rp1 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda BeAT

Spesial Bulan Juni, DP Rp1 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda BeAT

Dibulan Juni Ini Astra Motor Sumsel menghadirkan promo Honda Sejiwa, beli motor matic honda dengan DP dan angsuran murah, pembelian unit juga bisa dilakukan melalui aplikasi motorkuX--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Spesial dibulan Juni, Astra Motor Sumsel menghadirkan promo menarik bagi seluruh masyarakat di Palembang yang ingin membeli Motor Matic Honda

Astra Motor Sumsel sebagai main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan pada bulan ini menghadirkan promo Honda Sejiwa (Spesial Juni Istimewa). 

Promo menarik ini berlaku selama satu bulan mulai 1 hingga 30 Juni 2024. 

Dengan hadirnya promo ini masyarakat di Palembang bisa dapat memiliki sepeda motor Honda impian. 

BACA JUGA:Makin Stylish, All New Honda BeAt Street Hadir dengan Tambahan Fitur Alarm

BACA JUGA:Ini Fitur Terbaru di All New Honda BeAT, Berkendara Lebih Nyaman dan Aman

Khusus dibulan ini bagi konsumen yang ingin membeli motor matic Honda, ditawarkan dengan uang muka yang ramah di kantong. 

Seperti diketahui, Honda memiliki deretan lini motor matic unggulan yang kini merajai pasar sepeda motor di Indonesia seperti Honda BeAT, Scoopy, Vario160, dan Honda PCX. 

Pada bulan ini, untuk pembelian sepeda motor Honda BeAt cukup bayar DP Rp1 juta dan angsuran Rp900 ribuan per bulan. 

Sedangkan untuk pembelian motor matic Honda Scoopy, cukup bayar DP Rp1,3 juta dan angsuran hanya Rp1,1 jutaan per bulan. 

BACA JUGA:All New Honda BeAT Hadir dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

BACA JUGA:Aplikasi MotorkuX Hadirkan Promo Berlimpah, Service hingga Beli Motor Honda

Sementara untuk Honda Vario 160, pada bulan ini ditawarkan DP Rp1,5 juta dengan angsuran Rp1,3 jutaan per bulan. 

Bagi masyarakat yang ingin membeli motor matic Honda PCX, dibulan ini ditawarkan engan DP mulai Rp3 juta dan angsuran hanya Rp1,5 jutaan saja per bulannya. 

Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan, hadirnya promo menarik ini menjadi salah satu wujud komitmen Astra Motor Sumsel untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna sepeda motor Honda di Kota Palembang. 

“Kami akan terus berkomitmen untuk melayani para konsumen dengan maksimal. Oleh karena itu, kami berharap para pelanggan setia kami di Kota Palembang dapat dimudahkan dalam pembelian sepeda motor Honda dan menikmati promo yang kami tawarkan ini,"ujar Yusticia.

BACA JUGA:Tambah Varian Warna, Sepeda Motor Honda Super Cub C125 Rp70 Jutaan

BACA JUGA:5 Motor Honda Paling Irit BBM, 1 Liter Bisa Tempuh Perjalanan 63 Kilometer

Demi kemudahan konsumen, Astra Motor Sumsel juga siap melayani pelanggan untuk pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore, atau diakses melalui website motorkux.id.

Tidak hanya untuk pembelian sepeda motor, tetapi konsumen juga dapat membeli aksesoris, parts, apparel eksklusif Honda, bahkan melakukan booking service.

Melalui layanan booking service, konsumen dapat mengatur sendiri jadwal service yang diinginkan, sehingga tidak perlu antre saat melakukan service.

Demi memastikan para konsumen setia honda nyaman saat berkendara, PT Astra Honda Motor (AHM) menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). 

BACA JUGA:AHM Ajak Masyarakat Jajal Motor Listrik Honda, Siapkan Layanan e: Shop

BACA JUGA:Dapatkan Promo Spesial Pembelian Sepeda Motor Honda di Mall Exhibition Week

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: