Honda

Ini Kronologi Meninggalnya Kapolsek Lubuklinggau Utara Akibat Kecelakaan

Ini Kronologi Meninggalnya Kapolsek Lubuklinggau Utara Akibat Kecelakaan

Ini Kronologi Meninggalnya Kapolsek Lubuklinggau Utara Akibat Kecelakaan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kronologi meninggalnya mantan Kapolsek Lubuklinggau AKP (Pur) Sudarso ( 58) akhirnya terungkap.

Informasi dihimpun wartawan mengungkapkan, sepeda motor Honda Beat BG 4157 GL yang dikendari oleh M Rifki Nanda Arizami (28) menyerempet sepeda motor Honda Scoopy BG 3709 HAF yang dikendarai AKP (Pur) Sudarno dari belakang. 

Keduanya sempat terjatuh dari motor, di mana AKP (Pur) Sudarno mengalami bengkak di bagian kepala belakang dan tidak sadarkan diri, sehingga langsung dibawa ke RSUD Siti Aisyah serta meninggal dunia saat dilakukan perawatan medis.

Sedangkan M Rifki Nanda Arizami hanya mengalami luka lecet di pergelangan kaki kanan dan kiri, tapi tidak dirawat.

BACA JUGA:Breaking News... Mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara Meninggal Kecelakaan 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Lantas AKP Agus Gunawan, didampingi Kanit Laka Ipda Teddy kepada wartawan mengatakan, kejadian itu bermula motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh AKP (Pur) Sudarno dari arah Simpang Periuk menuju Lubuk Kupang sekitar pukul 20.15 WIB, Selasa, 5 Juni 2024.

Sementara motor Honda Baet yang dikendarai M Rifki Nanda Arizami dari arah Simpang Periuk menuju Muara Beliti, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai AKP (Pur) Sudarso melebar ke arah kanan jalan.

Lalu dari arah belakang datanglah M Rizki Nanda Arizmi dengan mengendarai motor Honda Beat yang diduga hendak mendahului, sehingga menyerempet bagian belakang sebelah kanan motor Honda Scoopy yang dikendarai AKP (Pur) Sudarno, kedua pengendara sepeda motor terjatuh dari motornya masing-masing.

"Dua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Unit Laka Polres Lubuklinggau, kasusnya sendiri masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: