Honda

Saksikan Keseruan Selebriti Korea Merasakan Realita Sebagai Orang Lain dalam 72 Jam di 'My Name is Gabriel'

Saksikan Keseruan Selebriti Korea Merasakan Realita Sebagai Orang Lain dalam 72 Jam di 'My Name is Gabriel'

Saksikan Keseruan Selebriti Korea Merasakan Realita Sebagai Orang Lain dalam 72 Jam di 'My Name is Gabriel'--

PALPRES.COM– Setelah bertahun-tahun terkenal dan sukses, berbagai selebriti Korea populer menukarkan ketenaran mereka dengan kehidupan normal selama 72 jam dalam “My Name is Gabriel” - sebuah reality show Korea lucu yang akan tayang pada 21 Juni 2024 di Disney+ Hotstar.

Dengan peran utama, pemotretan cover majalah, dan berita utama yang membuat mereka selalu mendapatkan perhatian publik, para selebriti Korea sering kali kesulitan untuk menjalani kehidupan normal.

Dalam “My Name is Gabriel”, beberapa penghibur paling terkenal di Korea dibawa ke belahan dunia lain untuk menjalani kehidupan orang lain selama 72 jam.

Dipisahkan dari teman-teman, keluarga, dan publicist, untuk kehidupan yang ditentukan oleh algoritma AI, para selebriti tersebut akan dikirim sejauh mungkin hingga ke Chiang Mai, Chongqing, Guadalajara, dan Dublin, serta ditantang untuk menyesuaikan diri dengan rumah baru mereka, tinggal bersama keluarga baru, dan mengerjakan pekerjaan orang lain.

BACA JUGA:Dibintangi Gianna Jun dan Gang Dongwon, Catat Tanggal Penayangan Serial Thriller Spy Korea ‘Tempest’

BACA JUGA:Deretan Serial Seru Marvel hingga Drakor Tayang di Disney+ Hotstar Tanpa Perlu Berlangganan, Begini Caranya

Dibintangi komedian Park Myungsoo (Infinite Challenge), aktris Yeom Hyeran (The Glory), aktor Ji Changwook (The Worst of Evil), aktor Park Bogum (Reply 1988), dan presenter TV Gabee, “My Name is Gabriel” diproduksi oleh produser legendaris Korea Selatan Kim Taeho (Infinite Challenge).

Penggemar variety show Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial lainnya, termasuk season pertama dan kedua “The Zone Survival Mission” yang dibintangi Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri.

Juga serial pemenang penghargaan “Moving”, mengisahkan sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi,

Juga ada serial “The Worst Of Evil”, “Big Bet”, serta masih banyak lagi serial Korea dan internasional menarik lainnya.

BACA JUGA:Siap-siap Musim Terbaru Serial ‘Shogun’ Akan Segera Hadir dengan Dua Season Tambahan

BACA JUGA:Serial Drakor ‘Moving’ dan ‘The Worst of Evil’ Raih Penghargaan Bergengsi 60Th Baeksang Arts Awards di Korea

Saksikan “My Name is Gabriel” mulai 21 Juni 2024 di Disney+ Hotstar.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS).

Atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

BACA JUGA:Rahasia Gelap dan Harta Karun Menunggu dalam Serial Drama Korea Terbaru ‘Low Life’, Catat Tanggal Tayangnya

BACA JUGA:Alasan Sutradara Pilih Cha Eunwoo dan Kim Namjoo Bintangi Serial ‘Wonderful World’, Cek 5 Fakta Menariknya

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: