Honda

SELAMAT! Kemenag Sumsel Raih Penghargaan dari PWI Sumsel Award, Sinergi Positif dengan Pewarta

SELAMAT! Kemenag Sumsel Raih Penghargaan dari PWI Sumsel Award, Sinergi Positif dengan Pewarta

Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menerima penghargaan di ajang PWI Sumsel Award--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menerima penghargaan di ajang PWI Sumsel Award.

Penghargaan ini diberikan atas peran aktif sebagai mitra Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.

Penghargaan diserahkan Ketua PWI Sumsel Kurnaidi pada Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumsel Tahun 2024 di Griya Agung Palembang, Senin 10 Juni 2024.

Hadir mewakili Kakanwil menerima penghargaan, Kepala Bagian Tata Usaha Win Hartan. 

BACA JUGA:Kemenag Terbitkan Aturan Pelaksanaan Dam Jemaah Haji Indonesia

BACA JUGA:Jemaah Haji Mabit di Muzdalifah secara Murur, Kemenag: Disiapkan 4 City Bus per Maktab

Ketua Panitia HPN Provinsi Sumsel Tahun 2024 Sarono P. Sasmito menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada Kemenag Sumsel karena selama ini telah menjalin sinergi yang baik dengan insan media.

Menurut Sarono, Kemenag Sumsel juga dikenal sangat aktif bermitra dengan para jurnalis sehingga kinerja dan dinamika institusi bisa terekspos dan menjadi motivasi bagi intansi lain untuk menjadikan pemberitaan yang selalu up to date

“Kami atas nama PWI Sumsel mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terjalin selama ini. Kami berharap kerjasama positif ini akan terus berlangsung demi kemaslahatan kita semua,” harap Sarono. 

Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan sendiri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PWI dan para jurnalis yang terus membersamai dan mengawal program-program di Kementerian Agama.

BACA JUGA:Kemenag Sumsel Lakukan Rukyatul Hilal 1 Dzulhijjah 1445 H

BACA JUGA:Cara Cek Formasi dan Syarat Pendaftaran CPNS dan PPPK Kemenag 2024

Syafitri mohon doa dan dukungan agar Kanwil Kemenag Sumsel dapat istiqomah untuk terus memberikan pelayanan dengan baik kepada umat beragama secara adil dan proporsional. 

“Program-program di Kementerian Agama banyak yang menyangkut hajat hidup umat beragama. Peran rekan-rekan jurnalis dalam mengawal dan memberitakan isu-isu yang terkait Kementerian Agama sangat penting. Media merupakan mitra strategis bagi Kemenag. Tanpa mereka, informasi terkait Kemenag tidak akan bisa tersebar secara massif dan menjangkau masyarakat. Terima kasih atas hubungan yang baik selama ini,” ucap Syafitri. 

Berita terkait, Kanwil Kemenag Sumsel sebelumnya juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik Peringkat Pertama dalam pelaksanaan pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kemenag RI tahun 2023 kategori Kanwil Tipe Sedang dari Kemenag RI.

Sekretaris Jenderal Kemenag RI Muhammad Ali Ramdhani menyerahkan penghargaan itu kepada Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan pada kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Formasi ASN Kemenag Tahun Anggaran 2024 di Jakarta, Rabu 29 Mei 2024.

Syafitri Irwan mengatakan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas tim Kementerian Agama. 

“Saya sangat bangga dan bersyukur. Dan berharap Penghargaan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Syafitri.

BACA JUGA:Bikin Stress Mahasiswanya! Ini 6 Jurusan Kuliah Soshum yang Paling Terkenal Sulit Banget, No 2 Sulit Dipercaya

BACA JUGA:Info Lengkap! Lowongan Kerja Terbaik dari PT Freeport Indonesia Lulusan SMA SMK D3 S1

Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti bahwa Kanwil Kemenag Sumsel sudah berhasil mengelola pengadaan calon aparatur sipil negara (CASN) dengan profesional dan efisien.

"Kemenag Sumsel akan berkomitmen, berusaha untuk terus menjaga dan meningkatkan standar kualitas ini di masa yang akan datang," ucapnya.

Menurut Syafitri, penghargaan ini merupakan bukti bahwa Kanwil Kemenag Sumsel telah berhasil mengelola pengadaan calon aparatur sipil negara (CASN) dengan profesional dan efisien. 

Kemenag Sumsel akan berusaha untuk terus menjaga dan meningkatkan standar kualitas ini di masa yang akan datang.

BACA JUGA:7 Jenis Umpan Paling Disukai Ikan Tawes, Nomor 5 Enak Dimakan

BACA JUGA:SIMAK! Berikut 7 Resep Andalan Mancing Ikan Patin, Jangan Lupa Dicatat!

Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa Kanwil Kemenag Sumsel memiliki komitmen untuk berkontribusi positif dalam skala nasional.

“Terima kasih saya ucapkan kepada ASN Kanwil Kemenag Sumsel atas komitmen dan kerja kerasnya," ucapnya.

Ia bertekad, jika ke depan Kanwil Kemenag Sumsel akan terus bekerja keras dan melakukan inovasi-inovasi dalam layanan publik, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: