Honda

Inilah 7 Jenis Tanaman Hias yang Memancarkan Enegri dan Aura Positif di Rumah

Inilah 7 Jenis Tanaman Hias yang Memancarkan Enegri dan Aura Positif di Rumah

Inilah 7 Jenis Tanaman Hias yang Memancarkan Enegri dan Aura Positif di Rumah--

PALPRES.COM- Halo para pecinta tanaman hias di manapun anda berada, pada kesempatakan kali ini kita akan membahas 7 jenis tanaman hias yang memancarkan enegri dan aura positif di rumah.

Kehadiran tanaman dalam ruangan bisa membuat kita merasa nyaman, ruangan menjadi indah dan sejuk dipandang mata serta mampu mempercantik rumah.

Merawat tanaman juga memberikan banyak manfaat bagi kamu yang suka mengoleksi tanaman hias, nah berikut ini beberapa tanaman atau bunga mengandung energi dan aura positif.

1. Lidah mertua

BACA JUGA:Tips Membina Rumah Bahagia, yuk Para Calon Pengantin Dibaca ya!

Tanaman hias lidah mertua ini mempunyai manfaat dapat membantu menyaring udara dalam ruangan, dan uniknya lidah mertua ini dapat mengubah karbon dioksida CO2 menjadi oksigen pada malam hari.

Sehingga sangat cocok dijadikan dekorasi di dalam kamar karena dapat membantu mengatur aliran udara sehat.

2. Bunga Pilea

Bentuk daun bunga pilea mirip seperti lambang hati, jika terkena matahari permukaan daun terlihat indah dengan percikan cahaya mengkilat.

BACA JUGA:Cita Rasanya Bikin Kangen, Ini 10 Kuliner Nasi Makanan Khas Daerah di Indonesia, Wajib Coba!

Bunga pilea juga dapat dijadikan obat tapi kamu tidak boleh sembarang mengolah flora satu ini.

3. Bunga Wijaya Kusuma

Wijaya Kusuma uniknya dari bunga ini akan mekar sempurna pada malam hari selama beberapa jam, kemudian akan layu kembali.

Bentuk dari bunga ini berwarna putih hingga merah muda dan memiliki aroma wangi,  bunga ini juga dapat dijadikan obat dapat mengatasi jerawat.

BACA JUGA:5 Doa Kucing Untuk Pemiliknya, Salah Satunya Dilancarkan Rejekinya, Percaya?

4. Peace Lily

Bunga ini relatif lebih mudah dirawat yang berkembang dalam kondisi cahaya rendah dan terang, serta hanya membutuhkan penyiraman seminggu sekali atau bahkan lebih.

Bunga ini juga memiliki manfaat membantu meningkatkan kualitas tidur karena dapat menjaga kelembaban dalam ruangan, sehingga menekan pertumbuhan mikroba di udara dapat menyebabkan alergi.

5. Pohon uang

BACA JUGA:Sate Taichan Pinggir Jalan Terenak di Palembang, Daging Ayam Yang Super Tebel dan Juicy, Tertarik Mencoba?

Tanaman ini dipercaya memiliki kemampuan untuk menarik rezeki karena keberadaannya bisa meningkatkan energi positif di dalam rumah.

Namun kamu tidak boleh meletakkannya di sembarang tempat karena kesalahan peletakan akan membuat pertumbuhan tanaman kurang maksimal.

6. Tanaman Giok

Tanaman giok memiliki daun tebal dan selalu hijau dengan bunga putih atau merah muda yang memiliki energi positif, sehingga dipercaya membawa kesehatan dan kemakmuran dalam hidup seseorang.

BACA JUGA:Petani di Aceh Rugi Triliunan Rupiah, Penyebabnya Proyek Bendungan yang Mangkrak Hingga Sawah Kekeringan

Biasanya tanaman ini dijadikan sebagai hadiah karena bentuknya imut dan memberikan energi positif

7. Bunga anggrek

Bunga cantik satu ini selain bentuknya menawan ternyata mempunyai manfaat kecantikan dan kesehatan, kamu dapat menjadikannya sebagai tanaman hias dan dipercaya membantu menghilangkan polusi di sekitar.

Sehingga bisa terhindar dari berbagai polusi [Musik] udara ternyata tanaman hias di atas unik juga ya mampu menghasilkan energi positif ada kamu punya di rumah tanaman tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: