Honda

Diklat Bela Negara Calon Pekerja BRI dan Brilife 2024 Dibuka, Kabadiklat Kemhan Tegaskan Hal Ini

Diklat Bela Negara Calon Pekerja BRI dan Brilife 2024 Dibuka, Kabadiklat Kemhan Tegaskan Hal Ini

Inspektur Upacara Kapusdiklat Bela Negara Brigjen TNI Ketut Gede Wetan Pastia, S.E dan Senior Manager BRI Corpu Denny Syarief, saat pembukaan Diklat Bela Negara Pembinaan Pengabdian Sesuai Profesi Bidang Perekonomian Bagi Calon Pekerja BRI Brilian Marketi-Kemhan Ri-

“Mari kita belajar dari pengalaman yang sudah ada agar Negara Republik Indonesia tetap tegak berdiri sampai akhir zaman,” ungkapnya.

Mencermati hal tersebut di atas, menurut Kabadiklat Kemhan, Kementerian Pertahanan melalui Badiklat Kemhan  dalam  hal ini Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan menyelenggarakan Diklat Pembinaan Pengabdian Sesuai Profesi Bidang Perekonomian Bagi Calon Pekerja BRI Brilian Marketing Specialist Program For RM Small dan Pekerja Brilife 2024. 

“Diklat ini merupakan  salah  satu  bentuk manajemen   bagi  pegawai   dalam   kecintaannya  kepada bangsa dan negara, yang bertujuan sebagai bagian pengembangan kekuatan nirmiliter.

Walau dalam waktu singkat para peserta akan memanfaatkan kesempatan berguna ini sebagai media sharing untuk menghasilkan opini, argumentasi dan karya akademis yang adaptif, inovatif dan berkualitas,” tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: