Honda

Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera

Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera

Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera--

Saat ini kita coba bawa ke market yang lebih luas (kota palembang). Harapannya, UMKM tersebut dapat bertemu dengan para buyer dari berbagai tempat, sehingga penjualannya semakin meningkat, yang pada akhirnya hubungan kerjasama antara Bank Sumsel Babel dan para UMKM Mitra Binaan menjadi lebih baik,"ucapnya. 

Acara ini juga menjadi sarana bagi Bank Sumsel Babel untuk lebih dekat dengan masyarakat, mempererat kebersamaan, serta memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dan calon nasabah di wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir di OKU

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel jadi Tuan Rumah PROLIGA 2024 di Palembang, Cek Berikut Jadwal Pertandingannya

Mari bergabung dalam kegiatan "Ngopi Kopi Sumsel Bareng Bank Sumsel Babel" di Monpera Palembang selama Acara Festival Sriwijaya 2024 untuk momen yang penuh kebersamaan dan inspirasi!

Festival Sriwijaya 2024 merupakan event tahunan yang masuk dalaml kalender Event 2024 di Provinsi Sumatera Selatan. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya Festival Sriwijaya 2024 ini juga akan menampilkan pameran UMKM dari berbagai instansi dari 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan. 

Festival Sriwijaya merupakan salah satu kegiatan yang dilestarikan setiap tahun untuk mengangkat nilai-nilai luhur peninggalan Kerajaan Sriwijaya. 

 

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: