Honda

Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera

Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera

Meriahkan Festival Sriwijaya 2024 BSB Ajak Masyarakat Ngopi Kopi Bareng Bank Sumsel Babel di Monpera--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel  mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam "Ngopi Kopi Sumsel Bareng Bank Sumsel Babel" di Monpera Palembang dalam rangkaian Acara Festival Sriwijaya 2024.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 21 hingga 23 Juni 2024, dimulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB setiap hari.

Dalam memeriahkan acara yang berlangsung di tengah jantung kota Palembang tersebut, Bank Sumsel Babel akan memberikan kopi gratis untuk para pengunjung yang hadir.

Dengan suasana yang hangat dan santai, acara "Ngopi Kopi Sumsel Bareng Bank Sumsel Babel" ini dimaksudkan sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara Bank Sumsel Babel dan masyarakat Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Hadirkan Kartu ATM Berlogo Visa, Transaksi di Dalam dan Luar Negeri Makin Mudah

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Best Regional Champion 2024 oleh The Asian Post

Serta memperkenalkan Nikmatnya Kopi Khas Sumsel kepada seluruh pengunjung Festival Sriwijaya yang hadir.

Dalam menyambut acara ini, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, menyatakan, pihaknya sangat antusias mempersembahkan seluruh UMKM Kopi Mitra Binaan Bank Sumsel Babel pada acara 'Ngopi Kopi Sumsel Bareng Bank Sumsel Babel'.

"ini merupakan cara kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyuguhkan pengalaman yang berkesan. Kami berharap dapat menjadikan acara ini sebagai momentum kebersamaan dalam merayakan keberagaman dan kebersahajaan budaya kita,"ungkap Achmad Syamsudin. 

Selain menikmati kopi yang disediakan, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan tim Bank Sumsel Babel untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan perbankan terbaru, serta kesempatan untuk bertukar pikiran dan mendiskusikan topik terkait keuangan dan bisnis.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Baturaja, Muaradua dan Muaraenim

BACA JUGA:Nikmati Diskon hingga 50 Persen di UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Selama Proliga 2024, Caranya Begini

Ditempat lain, Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran menjelaskan bahwa event ini juga menjadi sarana " product matching " yang mempertemukan produk UMKM Kopi Mitra Binaan dari seluruh wilayah Sumsel kepada market yang lebih luas.

Selama ini, UMKM Kopi mitra binaan mungkin sudah sangat dikenal di kotanya masing-masing.

Saat ini kita coba bawa ke market yang lebih luas (kota palembang). Harapannya, UMKM tersebut dapat bertemu dengan para buyer dari berbagai tempat, sehingga penjualannya semakin meningkat, yang pada akhirnya hubungan kerjasama antara Bank Sumsel Babel dan para UMKM Mitra Binaan menjadi lebih baik,"ucapnya. 

Acara ini juga menjadi sarana bagi Bank Sumsel Babel untuk lebih dekat dengan masyarakat, mempererat kebersamaan, serta memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dan calon nasabah di wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir di OKU

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel jadi Tuan Rumah PROLIGA 2024 di Palembang, Cek Berikut Jadwal Pertandingannya

Mari bergabung dalam kegiatan "Ngopi Kopi Sumsel Bareng Bank Sumsel Babel" di Monpera Palembang selama Acara Festival Sriwijaya 2024 untuk momen yang penuh kebersamaan dan inspirasi!

Festival Sriwijaya 2024 merupakan event tahunan yang masuk dalaml kalender Event 2024 di Provinsi Sumatera Selatan. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya Festival Sriwijaya 2024 ini juga akan menampilkan pameran UMKM dari berbagai instansi dari 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan. 

Festival Sriwijaya merupakan salah satu kegiatan yang dilestarikan setiap tahun untuk mengangkat nilai-nilai luhur peninggalan Kerajaan Sriwijaya. 

 

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: