Honda

Pasukan Emak-emak Yakin H Rachmat Hidayat Bisa Mewujudkan Lubuklinggau Juara

Pasukan Emak-emak Yakin H Rachmat Hidayat Bisa Mewujudkan Lubuklinggau Juara

Pasukan Emak-emak Yakin H Rachmat Hidayat Bisa Mewujudkan Lubuklinggau Juara --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Ratusan emak-emak mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon Wali Kota LUBUKLINGGAU H Rachmat Hidayat.

Di mana pasukan emak-emak tersebut menginginkan sekaligus mendukung pria yang akrab disapa Yopi Karim tersebut menjadikan Linggau Juara dalam segala bidang.

Dukungan tersebut terlihat ketika dilakukan kegiatan silaturahmi & Konsolidasi tim Keluarga di pelataran rumah caleg terpilih Partai Nasdem Hendri di Jalan Garuda, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I,  Kota Lubuklinggau, pada Kamis, 13 Juni 2024.

H Rachmat Hidayat hadir bersama Istri Ayu, lalu Ketua tim pemenangan Emak-emak Kota Lubuklinggau Bunda Novi beserta tokoh masyarakat dan Pengurus dan Fungsionaris Partai Nasdem.

BACA JUGA:H Rachmat Hidayat Terima Rekomendasi Balon Wali Kota Lubuklinggau dari Partai Nasdem

Bunda Novi menyampaikan bahwa para emak emak bersatu padu dan mengikrarkan diri dan memiliki keyakinan kuat bahwa H Rachmat Hidayat bisa melanjutkan dan menjadikan Lubuklinggau lebih baik lagi menjadi Linggau Juara.

"Kami akan mengajak kelompok ibu-ibu lainnya dan para suami untuk mendukung dan memilih Kakak Yopi Karim pada tanggal 27 November 2024,  semoga dukungan kami emak emak," ujarnya.

Menanggapi dukungan itu, bakal calon Wali Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat mengucapkan banyak terima kasih kepada emak emak kota Lubuklinggau di delapan kecamatan yang berikrar untuk memberikan dukungannya.

"Ini merupakan spirit bagi saya sebagai calon wali kota Lubuklinggau untuk akan lebih kiat lagi dan menjadikan Lubuklinggau juara," katanya.

BACA JUGA:Balon Wako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat Paparan di Partai Demokrat, yuk Simak Ulasannya

Dalam kesempatan itu juga H Rachmat Hidayat menjelaskan visi misi kedepan apabila terpilih menjadi Wali Kota Lubuklinggau.

Oleh sebab itu dia mengajak para emak-emak untuk mendukung dan mohon mendoakannya pada pemilihan Wali Kota berjalan lancar dan dia terpilih sebagai Wali Kota Lubuklinggau 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: