Honda

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ini yang Dilakukan Pemkot Lubuklinggau

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ini yang Dilakukan Pemkot Lubuklinggau

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Ini yang Dilakukan Pemkot Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dan jajaran Pemkot Lubuklinggau melaksanakan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) tingkat Kota Lubuklinggau 2024 di Taman Olahraga Silampari (TOM) Megang, Jumat, 14 juni 2024.

Kegiatan tersebut mengusung tema, ‘penyelesaian krisis iklim dengan inovasi dan prinsip keadilan’.

H Trisko Defriyansa memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Lubuklinggau  beserta jajaran atas terselenggaranya senam bersama ini.

Dalam rangkaian memperingati HLHS tahun 2024, selain dilaksanakan senam bersama, ada juga pemberian santunan kematian kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa Lantik 11 Pejabat Eselon II 

“Proses pencairan santunan sangat cepat langsung masuk ke rekening masing-masing penerima manfaat, sedangkan untuk ASN, jenis santunannya berupa asuransi kematian (ASKEM) dari PT Taspen,” ungkapnya. 

Dalam laporannya, Kepala DLH Kota Lubuklinggau, H Hendra Gunawan menyampaikan ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HLHS tahun ini, diantaranya senam bersama, penanaman pohon, pemberian santunan kematian kepada 3 tenaga honor, kontrak, TKS dan non ASN dilingkungan DLH dari BPJS ketenagakerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: