Honda

Euro 2024: Prediksi dan Preview serta Susunan Pemain Laga Denmark vs Inggris

Euro 2024: Prediksi dan Preview serta Susunan Pemain Laga Denmark vs Inggris

Inggris akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Euro 2024 jika meraih kemenangan atas Denmark di Frankfurt pada Kamis malam ini--doc palpres

PALPRES.COM - Euro 2024, laga Grup C antara Denmark vs Inggris akan tersaji malam ini pukul 23:00 WIB di Deutsche Bank Park, berikut ini prediksi dan preview serta susunan pemain kedua tim.

Catatan Statistik Denmark vs Inggris:

  • Inggris akan menghadapi Denmark di pertandingan kedua Grup C di Euro 2024

  • The Three Lions mengalahkan Serbia 1-0 di laga pembuka turnamen, sementara Denmark ditahan Slovenia

  • Dua negara berhadapan di semifinal Euro 2020

Inggris akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Euro 2024 jika meraih kemenangan atas Denmark di Frankfurt pada Kamis malam ini.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Banyak Dibuat Menangis Selama Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Cara Nonton Pertandingan Copa America 2024 Secara Gratis di HP

Untuk turnamen besar keempat secara beruntun, tim asuhan Gareth Southgate mengawali dengan kemenangan saat mereka mengalahkan tim Serbia yang memiliki fisik yang kuat dengan skor 1-0 di Gelsenkirchen.

Jude Bellingham mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini di tengah awal yang dominan dari the Three Lions, namun mereka akhirnya dipaksa untuk mempertahankan tiga poin setelah penampilan yang mengecewakan di babak kedua.

Meskipun pertahanan Inggris patut dipuji, tidak diragukan lagi bahwa mereka harus meningkatkan penguasaan bola jika mereka ingin mengalahkan pesaing terberat mereka di musim panas ini.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu di panggung besar di Euro 2020 saat memperebutkan tempat di final.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Grup B Euro 2024: Kroasia vs Albania, Luka Modric Cs Ditahan Imbang 2-2

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Grup A Euro 2024: Jerman vs Hungaria, Menang 2:0, Die Mannschaft Kunci Tiket Ke 16 Besar

Denmark telah menikmati perjalanan ajaib ke babak empat besar setelah hampir saja mengalami tragedi, namun mereka dikalahkan setelah perpanjangan waktu.

Anak asuh Kasper Hjulmand harus berusaha lebih keras jika mereka ingin mengulangi penampilan mereka tiga tahun yang lalu, namun turnamen mereka dimulai dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan atas Slovenia.

Jika mereka kalah di hari Kamis, Denmark harus mengalahkan Serbia di Matchday 3 untuk dapat lolos babak sistem gugur Euro 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: