RDPS
Honda

5 Film Bioskop yang Tayang Pada juli Ini, Dari Buatan Indonesia Sampai Hollywood

5 Film Bioskop yang Tayang Pada juli Ini, Dari Buatan Indonesia Sampai Hollywood

Film garapan Hollywood Dead Pool akan hadir pada Juli mendatang--Instagram

Dibumbui oleh konflik-konflik kecil, cerita film ini diyakini sangat dekat dengan kehidupan masyarakat saat ini ketika harus tinggal di rumah mertua.

Jurnal Risa (11 Juli 2024)

Kedua adalah film yang begenre horor. Yaitu Film “Jurnal Risa”  yang merupakan karya horor dari rumah produksiMD Pictures. 

Di bawah arahan sutradara Rizal Mantovani, film ini menyoroti Risa Saraswati, seorang YouTuber populer yang dikenal karena kemampuannya berkomunikasi dengan dunia gaib.

Risa mengundang beberapa kreator konten lainnya untuk bergabung dalam penyelidikan terbarunya yang bertujuan menghasilkan konten horor dengan mengunjungi tempat-tempat angker. 

Namun, tak disangka, keinginan untuk menciptakan konten yang sempurna malah berujung bencana.

Prinsa, seorang kreator konten muda, secara tidak sengaja memanggil makhluk mengerikan dari masa lalu Risa. 

Akibatnya, ia mengalami kesurupan dan tidak sadarkan diri selama beberapa hari, bahkan hingga kembali ke rumah.

Romeo Ingkar Janji (25 Juli 2024)

Ketiga adalah film “Romeo Ingkar Janji” yang merupakan  film drama romantis yang diproduksi oleh Adhya Pictures dan Creative Power Management. 

Emil Heradi, peraih Piala Citra untuk Sutradara Terbaik FFI 2017, menyutradarai film ini dengan skenario yang ditulis oleh Titien Wattimena. 

Cerita film ini terinspirasi dari kisah nyata Jeremy dan Ina Thomas.

Film ini juga menampilkan putri mereka, yaitu Valerie Thomas, sebagai pemeran utama yang beradu akting dengan Morgan Oey. Cerita film ini berfokus pada Agatha, seorang gadis yang tumbuh dalam keluarga broken home.

Fly Me to the Moon (11 Juli 2024)

Selanjutnya adalah film keluaran dari luar negeri yaitu “Fly Me to the Moon”. Ini  adalah sebuah film komedi romantis yang berlatar tahun 1969, saat persaingan luar angkasa antara Amerika Serikat dan Uni Soviet mencapai puncaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: