RDPS
Honda

5 Film Bioskop yang Tayang Pada juli Ini, Dari Buatan Indonesia Sampai Hollywood

5 Film Bioskop yang Tayang Pada juli Ini, Dari Buatan Indonesia Sampai Hollywood

Film garapan Hollywood Dead Pool akan hadir pada Juli mendatang--Instagram

Film ini bercerita tentang Kelly Jones (Scarlett Johansson), seorang ahli pemasaran yang ditugaskan untuk memperbaiki citra NASA, dan Cole Davis (Channing Tatum), seorang direktur peluncuran yang tampan dan humoris.

Dengan tekanan yang meningkat dari Gedung Putih, mereka terpaksa menyusun rencana darurat untuk memalsukan pendaratan di bulan. 

Di tengah segala kekacauan tersebut, mereka juga menjalin hubungan romantis. Kombinasi antara humor dan romansa membuat film ini menjadi tontonan yang menghibur dan penuh emosi.

Deadpool & Wolverine (26 Juli 2024)

Terakhir adalah film yang berasal dari negeri Hollywood. Setelah sukses dengan dua seri film sebelumnya, kini Deadpool muncul dengan film terbarunya. 

“Deadpool & Wolverine” menjadi lanjutan seri film “Deadpool” yang direncanakan tayang di bioskop mulai tanggal 26 Juli 2024.

Film ini tentunya akan semakin menarik dengan kehadiran Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman. 

Deadpool dan Wolverine akan bekerja sama setelah Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi yang memiliki kewajiban untuk mengawasi segala realita alias multiverse, menarik Wade Wilson dari kehidupan santainya. 

Kemudian, seperti apa keseruan film ini, saksikan langsung saja kebioskop ya. Jangan sampai ketinggalan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: