Honda

Fakta Menarik di Balik ‘Inside Out 2’ yang Sedang Tayang di Bioskop, Hadirkan Ragam Karakter Baru yang Unik

Fakta Menarik di Balik ‘Inside Out 2’ yang Sedang Tayang di Bioskop, Hadirkan Ragam Karakter Baru yang Unik

Fakta Menarik di Balik ‘Inside Out 2’ yang Sedang Tayang di Bioskop, Hadirkan Ragam Karakter Baru yang Unik --

PALPRES.COM- Sejak 14 Juni silam, penggemar kembali disuguhkan dengan petualangan terbaru para emosi di dalam benak Riley melalui “Inside Out 2”. 

Film ini disutradarai Kelsey Mann, dengan pengisi suara termasuk Amy Poehler, Maya Hawke, Kensington Tallman, Liza Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Sumayyah Nuriddin-Green, Adèle Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Paul Walter Hauser, dan Yvette Nicole Brown.

Film “Inside Out 2” menceritakan Riley yang secara resmi menjadi seorang remaja. Di ambang memasuki sekolah menengah, dunia Riley berubah sepenuhnya.

Jika Joy dan para emosi lainnya mengira tahun-tahun balita adalah masa sulit, mereka akan mengalami perjalanan yang lebih menantang.

BACA JUGA:Rayakan Penayangan Film ‘Inside Out 2’, Disney Indonesia Hadirkan Special Exhibition, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Film Animasi ‘Inside Out 2’ Sudah Tayang di Bioskop Hadirkan Emosi Baru Hiasi Masa Remaja Riley

Potensi hadirnya teman-teman baru untuk Riley, masa depan hockey, dan perubahan besar—semuanya terjadi bersamaan dengan hadirnya serangkaian Emosi baru yang kompleks.

Di dalam benaknya, Riley masih seorang anak yang selalu ceria seperti yang dikenal dan dicintai oleh teman-teman serta keluarganya, tetapi dengan perubahan dirinya yang terjadi sangat cepat, dia berjuang untuk menyeimbangkan tantangan dalam dunia barunya. 

Selain melanjutkan perjalanan Riley, “Inside Out 2” juga menyimpan beberapa fakta menarik selama produksi yang harus diketahui para penggemar:

Hadirnya “Riley’s Crew” Sebagai Perspektif Gadis Remaja dalam “Inside Out 2”

BACA JUGA:Kenalan dengan Emosi Baru dalam ‘Inside Out 2’, Tayang di Bioskop 14 Juni 2024

BACA JUGA:Ini Dia Karakter dan Pengisi Suara Film Disney Pixar Terbaru ‘Inside Out 2’, Tayang di Bioskop Juni 2024

Selama masa produksi, para pembuat film ingin memastikan bahwa cerita tentang seorang remaja dan Emosi baru yang akan ditampilkan dalam “Inside Out 2” adalah cerita yang otentik.

Oleh karena itu, mereka beralih ke narasumber terbaik: gadis remaja.

Sembilan gadis remaja yang dikenal sebagai Riley’s Crew dibentuk.

Para remaja yang berasal dari California, Washington, dan Louisiana ini berusia antara 13 hingga 16 tahun ketika produksi dimulai pada tahun 2021.

BACA JUGA:Sederet Film Genre Romantis yang Tayang di Bioskop Bulan Juli Tahun 2024! Cocok Ditonton Bareng yang Tersayang

Produser Mark Nielsen menjelaskan, ia dan tim ingin kelompok gadis remaja dari latar belakang dan minat yang beragam. Beberapa tertarik dengan musik, beberapa adalah atlet pelajar.

"Mereka telah bersama kami sejak proses awal produksi,"ungkap Mark.

Anggota Riley’s Crew secara berkala diperlihatkan film tersebut selama tiga tahun.

“Kami mengirimkan buku catatan untuk mereka. Kemudian kami bertemu dengan mereka melalui Zoom dan menanyakan pertanyaan: Apa yang menarik untuk Anda? Apa yang mengganggu Anda? Apakah Anda memahami Belief System? Apakah interaksi itu terasa nyata bagi Anda?”,  kata Nielsen. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024, Siapkan Nyalimu!

Riley’s Crew hadir pada pemutaran perdana “Inside Out 2” di Hollywood sebagai akhir dari pekerjaan mereka.

“Hockey Trust” untuk Permainan Hoki Tim Riley

Apabila para penggemar sudah menonton “Inside Out 2”, pastilah salah satu adegan yang menegangkan di kehidupan Riley adalah pada saat permainan hoki yang terasa sangat asli.

Hal ini bisa terjadi karena  para pembuat film membentuk kelompok pemain hoki di dalam Pixar Animation Studios yang terdiri dari orang-orang yang pernah bermain hoki atau masih bermain, penggemar olahraga tersebut, dan orang tua yang melatih tim anak-anak mereka. 

BACA JUGA:7 Film Horor Danur Universe Ini Wajib Kamu Simak Dulu, Sebelum Nonton Film Jurnal Risa yang Tayang Juli Nanti

Kelompok Hoki ini memberikan masukan tentang gaya pemain, permainan tim, dan cara memegang tongkat hoki yang benar.

Pembuat film juga mengamati tim hoki perempuan untuk mendapatkan inspirasi. 

Bentuk dan Sifat Karakter-Karakter Baru yang Unik

Seperti di film “Inside Out” sebelumnya, para pembuat film dalam “Inside Out 2” juga memperhatikan bagaimana karakter-karakter Emosi yang baru diinterpretasikan dalam bentuk yang beragam.

BACA JUGA:5 Film Bioskop yang Tayang Pada juli Ini, Dari Buatan Indonesia Sampai Hollywood

Para penonton pun dapat ikut merasakan emosi tersebut lebih dekat melalui bentuk karakter itu sendiri yang sangat menggambarkan sifat Emosi tersebut. 

Anxiety berwarna oranye dengan bentuk seperti kilat. Penonton dapat selalu melihat bagian putih matanya dan rambutnya yang seperti bulu bertolak belakang dengan gerakannya yang selalu konstan.

Embarrassment berwarna merah muda seperti pipi yang bersemu dengan bentuk lembut dan bulat untuk menggambarkan sifat pemalu dan canggungnya. Dia adalah raksasa yang lembut dan sayangnya, dia selalu ingin bersembunyi tetapi sangat sulit untuk tidak terlihat.

Ennui memiliki postur seperti mie lemas. Dia bahkan jarang tertarik untuk mengangkat kepalanya sendiri.

Envy berwarna biru kehijauan dan berbentuk seperti jamur kecil yang tumbuh untuk kontras dengan karakter lainnya. Secara alami, dia berharap dirinya lebih tinggi dan tidak kekanak-kanakan.

"Inside Out 2" disutradarai oleh Kelsey Mann, diproduksi oleh Mark Nielsen, dengan Pete Docter, Jonas Rivera, dan Dan Scanlon sebagai produser eksekutif. Pengisi suara termasuk Amy Poehler, Maya Hawke, Kensington Tallman, Liza Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Sumayyah Nuriddin-Green, Adèle Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Paul Walter Hauser, dan Yvette Nicole Brown.

Film ini menampilkan skenario oleh Meg LeFauve dan Dave Holstein serta cerita oleh Mann dan LeFauve.

Dengan musik oleh Andrea Datzman, “Inside Out 2” sedang tayang di bioskop

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: