Honda

Ratu Dewa Silaturahmi Bersama K2PI Sumsel dan Warga Masyarakat Kota Palembang di daerah Sukarela

Ratu Dewa Silaturahmi Bersama K2PI Sumsel dan Warga Masyarakat Kota Palembang di daerah Sukarela

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengadakan silaturahmi bersama dengan K2PI dan warga masyarakat. Ajang silaturahmi ini digagas Komisi Kesetaraan Perempuan Indonesia Provinsi (K2PI) Sumsel bersama warga masyarakat kota Palembang. Silaturahmi ini [email protected]

PALEMBANG, PALPRES.COM – Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengadakan silaturahmi bersama dengan K2PI dan warga masyarakat.

Ajang silaturahmi ini digagas Komisi Kesetaraan Perempuan Indonesia Provinsi (K2PI) Sumsel bersama warga masyarakat kota Palembang.

Silaturahmi ini dilaksanakan di kediaman Zulinto yang ada di Jalan Sukarela Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu 03 Juli 2024.

Selain bersilaturahmi, K2PI juga turut menyatakan dukungan kepada Ratu Dewa untuk menjadi Walikota Palembang periode 2024-2029 mendatang. 

BACA JUGA:Hanya Rp20 Juta, Motor Listrik Ola S1 X Bisa Berlari Sejauh 200 KM

BACA JUGA:Ombudsman RI Buka Seleksi Calon Asisten di 29 Provinsi, Cek Daerah Kamu!

Yang mana, Ratu Dewa akan menjadi bakal calon Walikota Palembang pada Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada November nanti.

Ratu Dewa dalam kesempatan tersebut mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada K2PI dan masyarakat yang jauh-jauh telah meyempatkan hadir dalam acara tersebut walau cuaca tengah turun hujan.

“Saya sangat menghargai kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah jauh-jauh datang kesini untuk bertatap muka dengan saya walau cuaca saat ini sedang hujan.

Sekaligus saya ingin memohon doa restu dan dukungan bapak ibu untuk megemban amanah maju sebagai Walikota Palembang kedepan,” ujar Ratu Dewa.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini 4 Juli 2024, Wilayah Mana Saja yang Berpotensi Hujan?

BACA JUGA:Shin Tae-yong Balik ke Jakarta 21 Juli Bawa Kontrak Kerja, Siap Menatap Piala Dunia 2026 Bersama Skuad Garuda

Selanjutnya Ratu dewa mengungkapkan, semua yang telah dirinya jalani ketika menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Palembang dan Sekda kota Palembang tak luput dari doa orang tua.

“Saya ini tidak ada apa-apa kalau tidak ada dukungan dari bapak-bapak khususnya ibu-ibu sekalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: